Diwanna Ericha | MataMata.com
Pesona Safeea Ahmad (instagram/@/mulanjameela1)

Matamata.com - Ahmad Dhani baru-baru ini membongkar rahasia putrinya, Safeea Ahmad yang kini sudah punya pacar. Diketahui bahwa, Safeea Ahmad adalah putri tunggalnya dari pernikahannya dengan Mulan Jameela.

Hal ini terkuak saat Ahmad Dhani ditanya perihal kehidupan asmara Safea. Namun ia tak membeberkan detail kehidupan putrinya itu.

"Kayaknya sudah (ada pacar)," kata Ahmad Dhani, dikutip dari YouTube NITNOT pada Senin (22/01/2024).

Baca Juga:
Rafathar Rusak Gagang Pintu, Usai Gak Diajak Raffi Ahmad Ketemu Valentino Rossi

Ahmad Dhani selalu mendukung anak-anaknya dalam hal apapun. Hal ini berlaku pada Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Ahmad Dhani bahkan mengaku heran karena putra-putranya yang sudah memiliki pacar itu tak segera menikah.

"Kalau El masih suka sendiri. (Kalau Al Dul), saya juga nggak tahu kenapa nggak nikah-nikah," kata Dhani sambil tersenyum. 

"Saya hobi menikah, maksudnya saya lebih suka menikah daripada nggak nikah. Jangan salah kutip lho. Saya sih mendukung saja. Belum ada kode-kode," tambah Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Fuji Berharap Beli Vila di Bali Tahun Ini, Agar Terhindar dari Orang Jahat

Sebelumnya, Safea Ahmaad bertemu dengan Maia Estianty, aksi keduanya ini tertangkap kamera. Momen pertemuan keduanya ini saat pertandingan tinju El Rumi pada pertengahan November 2023 lalu.

Hal ini terekam melalui Vlog yang diunggah pada YouTube MAIA ALELDULTV saat itu. Melalui video tersebut, Maia Estianty dan Dul Jaelani terlihat fokus menononton pertandingan El Rumi Vs Jefri Nichol. Kemudian ia terlihat menoleh setelah ada yang memanggil namanya.

Baca Juga:
Usai Ditegur KPI, Ivan Gunawan Segera Tinggalkan Indonesia: Aku Minta Maaf Kalau Salah

Maia Estianty kemudian menyadari ada sosok Safea Ahmad di sampinya. Putri tunggal Ahmad Dhani itu langsung meminta bersalaman dan mencium tangan Maia Estianty.

Load More