Diwanna Ericha | MataMata.com
Ustaz Solmed dan April Jasmine (Instagram/@apriljasmine85)

Matamata.com - Sosok Ustaz Solmed masih terus menuai hujatan netizen. Hal ini lantaran Ustaz Solmed dan sang istri, April Jasmine sering memamerkan rumah baru yang tembus Rp80 miliar dan berbagai aset dengan harga fantastis.

Usai membeberkan berbagai asetnya yang fantastisnya, banyak selebriti yang berkunjung ke kediaman mewah Ustaz Solmed untuk sekedar membuat konten. Seperti baru-baru ini, Atta Halilintar ikut datang ke rumah baru Ustaz Solmed itu. Hal ini terkuak melalui unggahan disalah satu akun gosip @lambegosiip.

Pada saat itu, Ustaz Solmed memamerkan koleksi mobil mewahnya kepada Atta Halilintar. Terlihat berbagai koleksi mobil mewah dan antik milik Ustaz Solmed yang berjejer di garasi rumahnya.

Baca Juga:
Annisa Pohan Foto Diapit Dua Mantu Jokowi, Disebut Lebih Cocok Jadi Istri Cawapres: Cantik dan Berkelas

Setelah melihat berbagai kemewahan itu, Atta Halillintar kemudian bertanya kepada Ustaz Solmed mengenai hukum mengkolekasi barang-barang mewah dalam ajaran islam.

"Kita itu boleh nggak sih Ustaz, punya koleksinya (barang mewah) banyak di dunia ini?" tanya Atta Halilintar dikutip pada Selasa, (23/1/2024).

Ustaz Solmed kemudian memberikan penjelasan mengenai hukum dalam Islam mengenai koleksi barang-barang mewah. Ia membeberkan bahwa umat muslim sah-sah saja membeli dan mengkoleksi barang impiannya di dunia.

Baca Juga:
Tegas Tolak Pajak Hiburan Naik, Inul Daratista Bongkar Emosinya Didepan Deddy Corbuzier

"Pada prinsipnya Allah itu, kan, Maha Kaya, ya. Lu tahu nggak kenapa Allah menyebut dirinya kaya, supaya kita itu nggak malu minta sama Dia. Dia yang punya langit, Dia yang punya bumi, Dia yang punya segala isinya. Gua punya guru pernah bilang, 'Selama Tuhan lu masih Allah, seharusnya lu nggak boleh miskin. Artinya lu jangan malu buat minta. Usaha jalanin, doa jangan ditinggal. Miskin itu bukan sekadar orang kurang harta, tapi orang kaya bisa juga miskin karena merasa kurang, jadi siksa," jelas Ustaz Solmed.

"Kita kalau merasa kita beriman, terus kita senantiasa berdoa, terus hati kita itu merasa susah terus, itu nggak boleh," pungkasnya.

Unggahan itu kemudian dibanjiri komentar netizen, banyak dari mereka memberikan cibiran kepada Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmine.

Baca Juga:
Megawati Soekarnoputri Ulang Tahun ke-77, Prabowo Subianto: Panjang Umur dan Sehat Selalu!

"Dari dulu g suka sama ustad ini apalagi istrinya suka pamer kekayaan terus," tutur netizen.

"Kebaikan Allah hanya berupa limpahan harta????jgn panggil dia ustad mulai sekarang panggil dia solmed," tambah netizen.

"Solmed + Riza Muhammad : 11-12 ... Kelakuannya Sama-sama Ustad yang hobinya Flexing Kekayaan.. Pdahal ada yg lebih kaya dari mereka tapi kyaknya ga seFlexing mereka b2.. Biar apa sih gitu??" pungkas lainnya.

Load More