Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Seksi Dewi Perssik di Bali. (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik akhirnya klarifikasi setelah Indah Sari menuntut maaf hingga akan melayangkan somasi. Melalui live di Instagram pribadinya, Dewi Perssik kemudian mempertanyaan alasan Indah Sari menangis. Mantan istri Saipul Jamil ini bahkan mengaku tak ada masalah dengan Indah Sari.

"Dianya nangis-nangis, emang dia apain sama gue? Diapain sama Rully? Hanya karena gua nggak mau berteman? Atau gimana? Ya kalau gua gak mau berteman, gua punya privasi. Nggak harus setiap hari ngintilin gue. Gue nggak mau kan ada orang dia ikut-ikut gua mulu," ujar Dewi Perssik saat live di Instagram, dikutip pada Rabu (24/01/2024).

Blak-blakan, Dewi Perssik mengaku ogah meladeni keluhan Indah Sari. Ia bahkan mempertanyaakan perihal ancaman somasi dan tuntutan permintaan maaf yang diinginkan Indah Sari.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Sampai Cari Arti Mimpi Sule Memohon Balikan, Sikap Pacar Bule Diluar Dugaan

"Nggak gua ladeni, ini orang ada yang tanya, 'Kenapa'. Aku bilang nggak ada apa-apa. Dan gua nggak ngerti, kalau mereka mau somasi gua atas dasar apa. Kenapa nama Dewi Persik dikit-dikit disomasi. Alasannya itu apa. Masalahnya apa?" tambah Dewi Perssik.

Pada saat itu, Dewi Perssik bahkan mengungkit masa lalu Indah yang dulu mendekatkan diri pada Saipul Jamil setelah sang artis bebas dari penjara. Dewi Perssik bahkan mengingatkan Indah Sari agar lebih menampilkan prestasi untuk terkenal.

Indah Sari dan Dewi Perssik (Instagram/@indahsariofficial)

"Dia dulu pada waktu Saipul Jamil keluar dari penjara, ngarak-ngarak, sampai undang wartawan. Terkenal nggak? Nggak terkenal, nggak usah ngambil jalan kayak gitu karena nggak ada prestasinya. Kecuali lu bisa nyanyi, bisa akting, mungkin masih ada jalan. Udah deh jangan cari masalah sama orang," pungkas nya.

Baca Juga:
Tayang Mulai Besok, Berikut Sinopsis dan 6 Fakta Film Pemukiman Setan

Sebagai informasi, Indah Sari menangis karena dinyinyiri oleh Dewi Perssik saat live terkait dugaan memfitnah Rully berselingkuh. Indah menegaskan kalau Depe yang menyuruhnya mengawasi Rully saat berada di Bali.

Load More