Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Prewedding Christ Laurent (Instagram/christlaurent)

Matamata.com - Aktor Christ Laurent sedang berbahagia. Ia baru saja menyampaikan rencana pernikahannya dengan Marcella Michelle. Ia membagikan foto bersama kekasihnya, dengan caption The Prewedding of Chris Laurent & Marcella.

Melihat beberapa foto yang diunggah, netizen menyadari jika konsep pemotretan prewedding Christ Laurent dan Marcella cukup unik. Pasalnya, foto-foto tersebut terlihat seperti sebuah poster dari film Jepang. Lantaran lokasi hingga detail editing dengan penambahan huruf Kanji yang diterapkan pada foto. 

Hasil jepretan dari kamera @byantonius dan @kairos_works memperlihatkan keromantisan Christ dan Marcella. Penasaran seromantis apa hasil prewedding Christ Laurent dan Marcella? So keep scrolling siapa tahu bisa jadi inspirasi konsep prewedding.

Baca Juga:
Luna Maya Dan Maxime Bouttier Go Public, Aming Sentil Soal Foto Prewedding

1. Christ Laurent yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah artis, akhirnya melabuhkan hatinya pada Marcella Michelle. Keseriusan Christ Laurent atas hubungannya dengan Michelle dibuktikan dengan rencana pernikahan yang sedang ia persiapkan. 

Potret Prewedding Christ Laurent (Instagram/christlaurent)

2. Salah satu persiapan yang dilakukan oleh Christ Laurent untuk menikahi Michelle adalah menjalani sesi pemotretan jelang pernikahan. Toko musik dipilih Christ Laurent sebagai lokasi prewedding. Begini serasi dan mesranya Christ Laurent saat mengecup kecing Marcella.

Potret Prewedding Christ Laurent (Instagram/christlaurent)

3. Fotografer Antonius Wijaya dari @byantonius dan Kenshin Saiful dari @kairos_works digaet Christ Laurent untuk mengabadikan momen kebersamaannya dengan Marcella. Jajaran album yang dipajang di rak display jadi saksi momen manis dan romantis yang ada di antara Christ Laurent dan Marcella.

Baca Juga:
Amanda Manopo Buka-bukaan Putus dari Christ Laurent: Nggak Ada Jalan Lagi!

Potret Prewedding Christ Laurent (Instagram/christlaurent)

4. Pose yang memperlihatkan Christ Laurent dan Marcella menutupi wajah mereka dengan album piringan hitam terlihat sangat manis. Terlebih album tersebut juga menunjukkan gambar yang mirip dengan pose keduanya. 

Potret Prewedding Christ Laurent (Instagram/christlaurent)

5. Pada foto selanjutnya yang dipercantik dengan gaya vintage dan detail kalimat berbahasa Jepang membawa kesan layaknya poster film. Belum lagi tatapan mata keduanya yang penuh cinta menambah suasana romantis pada momen itu.

Potret Prewedding Christ Laurent (Instagram/kensaichan)

6. Setiap momen romantis dan manis yang dipamerkan oleh Christ Laurent dan Marcella diabadikan dengan sempurna oleh fotografer. Alhasil prewedding mereka begitu indah sekaligus membuat baper. Di sisi lain, kecantikan Marcella yang tak kalah dengan Amanda Manopo membuat salah fokus.

Baca Juga:
Curhat Minta Jodoh, Amanda Manopo Putus dari Christ Laurent?

Potret Prewedding Christ Laurent (Instagram/kensaichan)

7. Tak hanya lokasi pemotretan yang membuat suasana romantis, tetapi juga karena outfit mereka. Christ Laurent gagah dalam balutan blazer hitam dan inner putih. Sedangkan Marcella terlihat cantik dan manis dengan outer merah. Walau sederhana, tapi outfit keduanya sangat pas dengan konsep pemotretan tersebut.

Potret Prewedding Christ Laurent (Instagram/kensaichan)

Itulah deretan potret romantis dan manis dari prewedding Christ Laurent dan Marcella Michelle. Unggahan Christ Laurent segera disambut ucapan selamat dari rekan sesama artis dan netizen. Gimana, terinspirasi konsep prewedding ala poster film Jepang seperti yang dijalani Christ Laurent?

Baca Juga:
Makin Mesra, Intip 5 Pemotretan Romantis Amanda Manopo dan Christ Laurent

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More