Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Rumah baru Atta Halilintar ternyata menyimpan kisah menarik. Asisten rumah tangganya, dikabarkan kesurupan saat digelar acara pengajian di rumah tersebut.

Atta mengaku tak tahu menahu mengenai apa yang membuat si ART tiba-tiba teriak histeris di tengah pengajian. Namun dia menduga karyawannya itu sedang dalam keadaan tak fit saat itu.

"Ya namanya rumah baru harus dirukiah dulu, tapi mungkin pas didoain ada yang dalemannya ART-ku ada yang sensitif," papar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

Baca Juga:
Ustaz Solmed Keceplosan Berbisnis Rokok sampai Bisa Beli Rumah Rp80 Miliar, Atta Halilintar Kaget: Emang Boleh?

Sulung dari 11 bersaudara ini lantas mengungkap bahwa sebelum kejadian ART kesurupan di tengah pengajian, beberapa pegawai lainnya sudah mengalami kejadian janggal. Hal itu pula yang memantapkan Atta Halilintar untuk mengadakan rukiah.

"Mbak-mbak iya, sopirku juga sempat merasa ada yang aneh. Ya itu dia, kayak ngerasa ada yang begini begitu," ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ditemui di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (11/1/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]

"Sebenarnya di rumah lama juga ada kayak gitu, sebenarnya kalau di rumah lama suka ngerasa jadi lebih baik doain dulu jadi kita masuknya sopan," katanya menyambung.

Baca Juga:
Ingin Menginap di Andara, Ameena Malu-malu Saat Minta Izin ke Atta Halilintar

Kendati begitu, kakak Thariq Halilintar itu bersyukur tidak ada karyawannya yang minta berhenti bekerja usai kejadian tersebut. Rumahnya pun juga terasa lebih tenang usai dirukiah.

"Alhamdulillah nggak ada sih yang minta pulang kampung," ungkap Atta Halilintar saat menjadi bintang tamu di Program Pagi-Pagi Ambyar sebelumnya.

Momen Rukiah Rumah Baru Atta-Aurel. (YouTube/AH)

Sebelum bermasalah karena dirukiah, rumah baru Atta dan Aurel juga sempat menuai kritikan karena kamar karyawan yang kecil. Keduanya dituding pelit dan tak manusiawi memperlakukan pekerjanya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Main ke Rumah Super Mewah Ustaz Solmed, Adab April Jasmine Diomongin: Kaya Resah dan Gelisah

Namun Atta Halilintar sudah meminta maaf terkait hal itu. Dia mengklarifikasi bahwa saat rumah tersebut dibangun karyawannya bertambah banyak sehingga lahan untuk kamar terbatas.

Kini rumah tersebut sudah jadi dan siap ditinggali. Keluarga kecil itu akan memboyong seluruh keluarga dan karyawannya untuk pindah ke rumah baru.

Sebagai informasi, rumah baru Atta Halilintar dibangun untuk hadiah kedua anaknya. Rumah itu diberi nama Rumah Baru Ameena Azura. (Tiara Rosana)

Baca Juga:
Atta Halilintar Ungkap Kejadian Horor di Rumah Barunya: Aku Setiap Azan Merinding!

Load More