Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Eva Manurung Ibunda Virgoun (instagram/evamanurung1105)

Matamata.com - Perseteruan Virgoun dan Inara Rusli masih terus bergulir. Kali ini Eva Manurung membongkar fakta tak terduga.

Diketahui bahwa, aksi saling lapor antara Inara Rusli dan Virgoun belum menemukan titik tengah. Inara Rusli bahkan telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan Virgoun usai kasus dugaan akses ilegal.

Blak-blakan Eva Manurung mengakui bahwa ia tak dibatasi untuk bertemu cucu saat hubungan antara putranya, Virgoun dengan Inara Rusli memanas.

Baca Juga:
Waduh! Tanpa Teuku Ryan, Ria Ricis Kepergok Bertemu Mantan Pacar di Acara Nikahan: CLBK?

"Kalau sekarang udah nggak (dihalangi bertemu cucu)," kata Eva Manurung dikutip dari YouTube Nit Not, Minggu (28/1/2024).

Inara Rusli tak pernah melarang Eva Manurung bertemu lantaran paham betul jika Ibu Virgoun ini sangat menyayangi sang cucu.

"Karena dia tahu saya sayang (cucu)," sambungnya.

Baca Juga:
Gagal Jadi Istri Irwan Mussry, Ternyata Kekayaan Dessy Ratnasari Tembus Rp11,5 Miliar

Eva Manurung tidak hanya menikmati liburannya di Negeri Gajah Putih, Thailand, tetapi juga memberikan buah tangan untuk ketiga cucunya. Ia menceritakan dengan antusias, "Sama kemarin saya bawain oleh-oleh dari Bangkok, Thailand."

Dalam momen tersebut, Eva Manurung memilih untuk memberikan keputusan penuh kepada Virgoun dan Inara. Ia tidak melarang kemungkinan rujuk antara pelantun lagu "Bukti" dan Inara Rusli. Namun, jika perpisahan adalah yang terbaik, Eva juga menyatakan bahwa itu adalah keputusan mereka dan tidak akan menjadi permasalahan.

Baca Juga:
Jadi Istri Pemain Timnas Indonesia, Segni Tarif Endorse Azizah Salsha dan Adiba Khanza

"Saya nggak pernah terbersit kaya begitu (rujuk). Saya nggak mau nyuruh, saya juga nggak mau menghalangi. Kalau mereka mau rujuk itu baik, kalau mereka mau pisah itu keputusan mereka," ujarnya.

Menurut Eva Manurung, yang pernah menjadi kekasih aktor Jordan Ali, saran terbaiknya untuk Virgoun dan Inara Rusli adalah melakukan introspeksi diri. Ia meminta keduanya untuk merendahkan hati dan memikirkan nasib ketiga cucunya.

"Yang paling baik introspeksi diri dua-duanya, merendahkan hati dua-duanya. Lihat ke belakang ada tiga buntut (anak) kalian. Bukan hal yang gampang, mungkin sekarang egois kalian, gampang, masih ini, ono, tapi jauh nanti. Belum kalian rasakan," tambahnya dengan harapan agar keduanya dapat membuat keputusan yang terbaik untuk masa depan mereka dan anak-anak mereka.

Load More