Diwanna Ericha | MataMata.com
Ria Ricis di ulang tahun Moana (instagram)

Matamata.com - Ria Ricis menjadi sorotan dalam pernikahan Sarah Keihl karena kedatangannya tanpa didampingi Teuku Ryan. Sebagai bridesmaid, Ria Ricis tampil bersama anaknya, Moana, dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah artis dan selebgram terkenal.

Perhatian netizen tertuju pada potret Ria Ricis bersama dr. Aditya Surya Pratama, atau yang akrab disapa dr. Adit. Dalam gambar tersebut, keduanya berpose bersama ketiga sahabat mereka dengan latar belakang pelaminan.

Gaun dan jas yang mereka kenakan terlihat serasi sesuai dengan seragam bridesmaid dan groomsman untuk pernikahan Sarah Keihl, mencuri perhatian dengan keharmonisan penampilan keduanya.

Baca Juga:
Ko Apex Buka-bukaan Soal Tabiat Dinar Candy di Depan Denise Chariesta

Keakraban antara Ria Ricis dan dr. Adit di tengah acara pernikahan Sarah Keihl, tanpa kehadiran Teuku Ryan, menjadi pembicaraan hangat. Sebelumnya, netizen telah mengaitkan keduanya dan bahkan menjodohkan mereka, meskipun kini keduanya sudah mantan pasangan.

Terkait ketidakhadiran Teuku Ryan, beberapa netizen mengkritiknya, menyebutnya tidak bersyukur memiliki istri sekelas Ria Ricis. Namun, ada juga netizen yang berpendapat bahwa Ria Ricis dan dr. Adit terlihat cocok bersama, menciptakan perbincangan di dunia maya.

Baca Juga:
Pamer Aset Rumah Mewah Miliaran Rupiah, Ustaz Somled Dan April Jasmie Diawasi Ditjen Pajak

"Mana bajunya couple lagi, berasa bapaknya Moana," komentar seorang netizen.

Sementara netizen lain berkomentar, "Lah cocok kan, dari warna bajunya aja senada coy."

Kehadiran Ria Ricis tanpa Teuku Ryan dan kedekatan dengan dr. Adit menjadi topik hangat yang memicu berbagai komentar di dunia maya.

Baca Juga:
Dapat Bully-an Usai Debat Keempat, Prabowo Subianto Duga Banyak Pendukung Lawan Rusak Suarat Suara Paslon Nomor 02

Sebagai informasi,  Ria Ricis tengah menghadapi masalah dengan mertuanya. Ia dituding pelit oleh mertuanya. Sontak hal ini membuat Ria Ricis sedih. Tangisnya semakin pecah ketika ia mendapatkan dukungan dari netizen.

Seorang netizen lewat akun Tiktok mengunggah foto Ria Ricis. Ia tak percaya dengan tudingan yang menyebut Ria Ricis pelit.

Load More