Diwanna Ericha | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Thariq Halilintar ternyata berulang tahun pada 29 Januari 2024 lalu. Pada tengah malam, Tahriq mendapatkan kejutan dari Aaliyah Massaid dan sahabat-sahabat dekatnya.

Dalam video yang beredar dari akun gosip @/lambe_danu terlihat salah satu ruangan di rumah Thariq Halilintar dipenuhi balon dan dekorasi pesta ulang tahun. Kemudian, Aaliyah Massaid muncul membawakan kue ulang tahun ke Thariq Halilintar yang matanya tengah tertutup.

Usai mata Thariq Halilintar dibuka, Aaliyah Massaid dan sahabatnya langsung menyanyikan lagu Happy Birthday.

Baca Juga:
Melukis Luka Hadirkan Trauma Pasca Tragedi 1998

“25 birthday wishes for his birthday. Happy birthday,” tulis Aaliyah Massaid di Instagram Storynya, dilansir pada Senin, (29/1/2024).

“makasiii,” balas Thariq Halilintar dengan emoticon hati warna merah.

Hadiah Ulang Tahun Thariq Halilintar [Instagram/lambe_danu]

Merayakan ulang tahun Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid tentunya memberikan kado kepada sang pacar. Aaliyah Massaid memberikan jam tangan sebagai kado ulang tahun Thariq Halilintar ke-25 tahun.

Baca Juga:
Biodata Lengkap dan Agama Desy Ratnasari

Usut punya usut, jam tangan itu merupakan jam tangan mewah Cartier. Kabarnya, jam Cartier itu tipe Santos De Cartier yang dibanderol USD7 ribu atau sekitar Rp111 juta. Fantastis!

Setelah selesai acara kejutan ulang tahun itu, Thariq Halilintar mengabadikan momen dengan Aaliyah Massaid dan sahabat dengan mengambil foto nih. Thariq dengan gercep merangkul Aaliyah sambil tersenyum lebar ke arah kamera.

Baca Juga:
Pernah Pacaran, Momen Salting Natasha Rizky Ketemu Bisma Smash: Desta Ketar-Ketir!

Load More