Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Mesra Tompi dan Istri.(Instagram/@dr_tompi)

Matamata.com - Figur publik masih terus mengumbar berbagai kemewahan yang dimiliki. Seperti baru-baru ini selain Ustaz Solmed, kini terbitlah Tompi.

Terkuak melalu vlog terbaru Atta Halilintar dengan konsep Grebek Rumah menjadi sorotan publik. Pada momen itu, Atta Halilintar mengunjungi rumah Tompi yang disebut tembus Rp100 miliar.

"Rumah Baru dr. Tompi Rp 100 M! Ada Museum, Cafe, Kayak Mall," tulis Atta Halilintar dikutip pada Rabu, (31/01/2024).

Baca Juga:
Arya Khan Kaget dengan Gaya Hidup Pinkan Mambo, Momen Jalan-jalan ke Mall Malah Bikin Stres: Biar Gak Kaya Orang Susah

Atta Halilintar terlihat takjub saat melewati gerbang, bagaimana tidak? Tampak pemandangan hunian Tompi bak kompleks perumahan. Dengan ukuran yang begitu luas, dan berbagai bangunan khusus di bagian depan, rumah tersebut tampak seperti mall.

"Ini ada gedung lagi, Dok. Ini depan (rumahnya) mall atau giman?" canda Atta Halilintar.

Baca Juga:
Kini Punya Banyak Teman Artis, Ini 9 Potret Terbaru Ira Nandha

"Kita tuh kalau ke luar negeri, mampir ke museum, suka lihat pameran. Jadi pas bikin rumah, pengen banget punya small museum gitu," jelas Tompi.

Disisi lain, rumah dengan luas tanah 600 meter persegi ini memiliki berbagai gedung dengan tujuan bisnis, kafe dan klinik. Tak hanya itu, ada Art Space khusus untuk mereka yang ingin mengadakan pameran.

Memiliki Art Space ternyata itu bagian hobi dari Tompi sendiri. Tak hanya sibuk sebagai dokter, ia sering terjun ke dunia seni fotografi.

Baca Juga:
Bukan Sammy Hamzah, Ternyata Ini Suami Pertama Desy Ratnasari

Momen Atta Halilintar mengunjungi rumah Tompi ini diunggah ulang oleh salah satu akun gosip @/lambegosiip. Banyak dari netizen menyinggung soal Ustaz Solmed yang diduga memiliki rumah seharga Rp80 miliar.

"Nah..kalo rmh dr. tompi percaya..kalo rmh yg 80M itu agak2 "dr mana duitnya"," tutur netizen.

"Kemaren ustadz, Sekarang Dokter," tambah netizen lain.

"Lah kalo ini masuk akal sih ....ngak tau tuh yg Ono," tambah lainnya.

Load More