Diwanna Ericha | MataMata.com
Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis memiliki ujung yang tragis. Isu keretakan rumah tangga yang ternyata bukan hanya isapan jempol semata. Pada Selasa, 30 Januari 2024 kemarin, Ria Ricis telah menggugat cerai suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

"Nama tersebut sudah mendaftar di kepanitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari. Atas nama Ria Yunita melawan T. Rushariandi," ujar Taslimah dikutip pada Rabu, (31/1/2024).

Sebelumnya, Denny Darko menerawang masa depan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sosok peramal itu melihat Ria Ricis ingin mengakhiri rumah tangganya. Disisi lain, Teuku Ryan masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga:
Resmi! Diam-diam Gugat Cerai Suami, Ini Tuntutan Ria Ricis ke Teuku Ryan

Yang saya lihat di sini yang laki-laki nggak mau pisah, yang perempuan sepertinya memang sudah mengira ini jalan terakhir yang harus ditempuh," ucap Denny Darko dalam kanal YouTubenya.

"Saat ini yang dipikirkan Ricis sepertinya bagaimana agar nggak bareng, berpisah. Cuma mungkin dia belum mendapatkan gambaran sepenuhnya hidup sebagai seorang janda di pernikahan yang umurnya sangat singkat. Tapi yang saya lihat ini mungkin sesuatu yang terbaik dibandingkan sekarang ini yang saya duga mereka udah nggak serumah," sambungnya.

Baca Juga:
Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Berikut 3 Poin Tuntutannya

Sebagai informasi, gugatan Ria Ricis terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Melalui gugatan tersebut, Ria Ricis menuntut  tiga poin yaitu, gugat ceri, hak nafkah, dan hak asuh anak.

"Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, yang dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak," kata Taslimah.

Sidang cerai perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan juga sudah ditentukan. Keduanya akan menghadapi majelis hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Februari mendatang.

Baca Juga:
Hasyakyla Ngamuk Usai Jadi Korban Berita Jahat, Sebut Perkerjaan Ibunya Terancam

Load More