Ade Wismoyo | MataMata.com
Adu Peran Pemain Drama Queen of Tears (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Akhirnya drama comeback dari aktor tampan Korea Kim Soo Hyun yang berjudul Queen of Tears akan tayang tahun ini. Sebelum nonton dramanya, kenalan dulu yuk sama pemainnya lewat deretan potret adu peran pemain drama Queen of Tears yang keren abis di bawah ini!

Queen of Tears (judul literal) adalah drama romantis baru yang akan tayang di tvN mulai bulan Maret 2024 mendatang. Drama anyar karya penulis naskah Park Ji Eun dari My Love From the Star dan Crash Landing on You ini bertabur bintang ternama yaitu Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin dalam peran penting.

Adu Peran Pemain Drama Queen of Tears (Instagram/@tvn_drama)

Sebelum jadwal tayangnya diumumkan, simak dulu yuk deretan potret adu peran pemain drama Queen of Tears berikut ini! Intip potret pembacaan naskahnya dan kepoin karakter di dramanya melansir dari Instagram resmi tvN, Soompi, dan lainnya. Check this out!

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024, Ada A Killer Paradox dan Wedding Impossible

1. Kim Soo Hyun Berperan Sebagai Baek Hyun Woo

Adu Peran Pemain Drama Queen of Tears (Instagram/@tvn_drama)

Kim Soo Hyun siap berperan sebagai pemuda tampan yang lahir dan besar di pinggiran pedesaan Yongduri bernama Baek Hyun Woo. Baek Hyun Woo kini menjabat sebagai direktur hukum Queens Group.

Lulus dari sekolah hukum yang bergengsi dan diberkati dengan penampilan yang menawan, karier Baek Hyun Woo semakin menanjak. Dia menikah dengan Hong Hae In (Kim Ji Won) dan mengalami krisis di tahun ketiga pernikahan mereka. Queen of Tears adalah drama comeback Kim Soo Hyun setelah One Ordinary Day tahun 2021 lalu. 

Baca Juga:
Sinopsis Wedding Impossible, Drama Korea Baru yang Menampilkan Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min

2. Kim Ji Won Memerankan Hong Hae In

Adu Peran Pemain Drama Queen of Tears (Instagram/@tvn_drama)

Kim Ji Won siap memikat pemirsa lewat peran barunya sebagai Hong Hae In, CEO department store Queens Group. Terlahir tajir melintir, Hong Hae In adalah putri dari keluarga yang mendirikan dan mengelola Queens Group.   

Selama ini, Hong Hae In hidup layaknya seorang ratu yang tak pernah harus tunduk pada siapa pun. Namun, dia menghadapi tantangan tak terduga dalam hidupnya usai menikah dengan Baek Hyun Woo yang sederhana. Ini adalah drakor baru Kim Ji Won setelah My Liberation Notes tahun 2022 lalu.

Baca Juga:
4 Fakta Royal Loader: Drama Korea Baru Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu

3. Park Sung Hoon Bakal Menjadi Yoon Eun Sung 

Adu Peran Pemain Drama Queen of Tears (Instagram/@tvn_drama)

Park Sung Hoon bakal menjadi seorang pakar investasi yang bernama Yoon Eun Sung. Terkenal karena kehebatan investasinya, Yoon Eun Sung yang lama tinggal di luar negeri menjalin hubungan dekat dengan Queens Group saat kembali ke Korea. Terlepas dari bakatnya yang luar biasa, suasana misteri di sekitar Yoon Eun Sung akan menambah ketegangan dalam cerita. 

Queen of Tears adalah drama baru Park Sung Hoon setelah The Glory Part 2, The Kidnapping Day, dan Not Others pada tahun 2023, serta The Bequeathed tahun 2024. Aktor tampan kelahiran tahun 1985 ini juga akan bergabung di drama Squid Game Season 2 dan film Night Heat. 

Baca Juga:
13 Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024, Ada A Shop for Killers dan Doctor Slump

4. Kwak Dong Yeon Bergabung Sebagai Hong Soo Chul 

Adu Peran Pemain Drama Queen of Tears (Instagram/@tvn_drama)

Kwak Dong Yeon akan mencuri perhatian penonton sebagai adik laki-laki Hong Hae In yang bernama Hong Soo Chul. Hong Soo Chul adalah CEO Queens Mart yang polos dan ceria. 

Hong Soo Chul memutuskan untuk menikahi Cheon Da Hye (Lee Joo Bin), wanita yang jauh berbeda dengan kakak perempuannya yang berkemauan keras. Mereka pun menikmati kehidupan pernikahan yang bahagia. Ini adalah proyek akting baru Kwak Dong Yeon usai drama Our Beloved Summer, Monstrous, Big Mouth, Gaus Electronics, dan film 6/45 tahun 2022 lalu. 

5. Lee Joo Bin Memainkan Peran Sebagai Cheon Da Hye

Adu Peran Pemain Drama Queen of Tears (Instagram/@tvn_drama)

Lee Joo Bin memainkan peran sebagai istri Hong Soo Chul yang cantik bernama Cheon Da Hye. Berasal dari latar belakang keluarga akademis, Cheon Da Hye tidak hanya cantik, tetapi juga anggun dan punya pengetahuan yang luas. Sikapnya inilah yang membuatnya mendapat banyak cinta dari para tetua di Queens Group. 

Chemistry manis antara Hong Soo Chul dan Cheon Da Hye tentu patut dikepoin di Queen of Tears. Ini adalah drama baru Lee Joo Bin usai Doctor Lawyer, Love in Contract, dan Money Heist: Korea - Joint Economic Area tahun 2022, serta Love to Hate You tahun 2023. Lee Joo Bin juga siap bergabung di drakor Tarot dan film The Roundup: Punishment. 

Itu dia beberapa potret adu peran pemain drama Queen of Tears, drakor baru Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin yang wajib ditonton. Queen of Tears dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret 2024 mendatang di tvN, jadi tunggu informasi berikutnya soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More