Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil dan Sumber Kekayaan Ory Vitrio (instagram/@oryvitrio)

Matamata.com - Ory Vitrio alias Rio yang merupakan suami Oki Setiana Dewi jadi sorotan hangat usai disebut membongkar masalah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Dalam acara Folbec ANTV belum lama ini, Ory Vitrio memberi kode kalau adik iparnya itu tidak disentuh Teuku Ryan sejak hamil dan melahirkan.

"Kan udah ramai di sosmednya dia, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh ya gimana kalau nikah? Kan Ricis sudah kasih kode itu," ungkapnya.

Baca Juga:
Janji Teuku Ryan Kepada Ria Ricis Bikin Oki Setiana Dewi Heran: Kok Persis Wasiat Ayah

Ucapan Ory Vitrio tersebut lantas menuai banyak cibiran dari netizen karena dianggap membongkar aib keluarga Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Padahal Oki Setiana Dewi merupakan ustadzah yang paham agama dan pastinya tahu tentang hukum menyebarkan aib keluarga sendiri.

Hal ini membuat netizen penasaran dengan sosok suami Oki Setiana Dewi tersebut. Berikut profil dan sumber kekayaan Ory Vitrio yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Suami Bongkar Kondisi Hubungan Ria Ricis Dan Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi Singgung Berpikir Positif

Profil Ory Vitrio

Profil dan Sumber Kekayaan Ory Vitrio (instagram/@oryvitrio)

Ory Vitrio Abdullah lahir pada tahun 1982 di Bukittinggi, Sumatera Barat. Artinya saat ini dia sudah berusia 42 tahun.

Rio diketahui menempuh pendidikan sarjana di Universitas Indonesia jurusan Komputer.

Baca Juga:
Paham Agama Tapi Fitnah? Teuku Ryan Semprot Sumi Oki Setiana Dewi Usai Disebut Gak Pernah Sentuh Ria Ricis Usai Lahiran

Menikah dengan Oki Setiana Dewi

Profil dan Sumber Kekayaan Ory Vitrio (instagram/@oryvitrio)

Ory Vitrio resmi mempersunting Oki Setiana Dewi pada 12 Januari 2014. Keduanya dikenalkan oleh Dude Harlino dan Meyda Sefira, sahabat Oki Setiana.

Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai empat orang anak, yakni Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdulullah, Ibrahim Muhammad Abdullah, dan Sulaiman Ali Abdullah.

Baca Juga:
Difitnah Gak Sentuh Ria Ricis, Teuku Ryan Sentil Suami Oki Setiana Dewi

Sumber Kekayaan Ory Vitrio

Profil dan Sumber Kekayaan Ory Vitrio (instagram/@oryvitrio)

Meski lulusan sarjana Komputer, Ory Vitrio rupanya memilih untuk terjun ke dunia bisnis. Rio sempat menjadi pegawai swasta sebelum banting setir jadi pengusaha.

Saat ini Ory Vitrio diketahui menjalankan usaha pakaian dan bidang kuliner. Dua usaha tersebut bisa dibilang menjadi sumber kekayaan Rio yang paling utama.

Selain berbisnis, Ory Vitrio juga sering mendampingi Oki Setiana Dewi saat berdakwah. Rio beberapa kali ikut dalam satu frame ketika sang istri terlibat dalam proyek iklan.

Ory Vitrio eksis di Instagram dengan akun @oryvitrio yang diikuti lebih dari 532 ribu pengguna. Namun Rio sepertinya tak menerima tawaran endorsement.

Itu dia profil dan sumber kekayaan Ory Vitrio kakak ipar Ria Ricis.

Load More