Ade Wismoyo | MataMata.com
Penyanyi Kepincut Anggota TNI (Instagram/@portal_ayting92)

Matamata.com - Setelah lama menjanda, Ayu Ting Ting akhirnya menambatkan hatinya pada seorang pria. Cerai dari Enji Baskoro pada April 2014, Ayu akan dinikahi anggota TNI (Tentara Nasional Indonesia).

Baru-baru ini, beredar kabar apabila Ayu Ting Ting bertunangan dengan anggota TNI bernama Lettu Inf Muhammad Fardana. Dari keterangan di Wikipedia, Lettu Fardana bertugas di Jember, Jawa Timur.

Sebagai calon istri anggota TNI, Ayu Ting Ting nantinya akan Jadi Ibu Persit (Persatuan Istri Tentara). Dugaan Ayu akan mundur dari dunia hiburan seperti artis-artis yang dipersunting tentara lantas ramai diperbincangkan.

Baca Juga:
Diduga Bareng Keluarga Tunangan, Ini 9 Potret Liburan Ayu Ting Ting di Banyuwangi

Ayu Ting Ting ternyata bukan satu-satunya penyanyi Tanah Air yang kepincut tentara. Simak daftar penyanyi kepincut anggota TNI berikut ini.

1. Ayu Ting Ting

Penyanyi Kepincut Anggota TNI (Instagram/@portal_ayting92)

Ayu Ting Ting diduga bertunangan dengan Lettu Inf Muhammad Fardana pada 4 Februari 2024 lalu. Pertunangan itu begitu mengejutkan lantaran Ayu tak pernah gembar-gembor terkait hubungannya.

Baca Juga:
Ini Kata KUA Sukmajaya Depok Soal Kabar Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Tak kalah dari Enji Baskoro yang merupakan putra Kapolri periode 2008-2010, Lettu Fardana tunangan Ayu Ting Ting kabarnya anak dari hakim sekaligus Ketua Umum unit organisasi Mahkamah Agung PERPUGAMA.

2. Joy Tobing

Penyanyi Kepincut Anggota TNI (Instagram/@joydestinytobing)

Joy Tobing pun menikah dengan anggota TNI saat berstatus janda.Pangkatnya lebih tinggi dari tunangan Ayu Ting Ting, suami Joy adalah Perwira TNI Angkatan Darat, Kolonel Cahyo Permono.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Kedapatan Sering Like Postingan Lettu Fardhana, Jejak Digital Sejak 2020 Terbongkar

Joy Tobing menikah dengan Kolonel Cahyo pada 25 September 2021. Jebolan "Indonesian Idol" season tersebut menikah lagi setelah menyandang status janda selama delapan tahun.

3. Widy Vierratale

Penyanyi Kepincut Anggota TNI (Instagram/@widikidiwdkdw)

Beda lagi dengan Widi Vierratale yang harus merelakan hubungannya dengan seorang anggota TNI. Hubungan dengan tentara yang identitasnya tak pernah diungkap itu bermula ketika Widy menekuni hobi menembak.

Baca Juga:
Tak Kalah dari Ortu Enji Baskoro, Ini Profil Dharsyi Akib Calon Mertua Ayu Ting Ting

Widy Vierratale akhirnya putus dengan pacar tentara karena belum siap menikah. Pasalnya apabila menikah, vokalis band buatan Kevin Aprilio itu harus menghapus tato di tubuhnya.

4. Iva Novanda

Penyanyi Kepincut Anggota TNI (Instagram/@ivalola.ilo)

Iva Novanda yang merupakan mantan anggota Trio Macan dilamar pria berpangkat Letnan, Angga, pada Januari 2014. Iva diduga sudah menikah karena pernah membagikan potret menggendong bayi dengan proporsi tubuh bengkak seperti seusai lahiran.

Namun potret Iva Novanda dan sang suami tidak pernah dibagikan melalui media sosial. Iva belakangan justru kembali eksis bernyanyi, bahkan beberapa kali duet bareng Trio Macan.

5. Tessa Mariska

Penyanyi Kepincut Anggota TNI (Instagram/@tessamariska.811)

Menikah dengan tentara menjadi alasan Tessa Mariska mundur dari dunia hiburan Tanah Air. Tessa dinikahi Perwira Menengah TNI AD yang identitasnya masih dirahasiakan sekitar tahun 2014.

Belakangan Tessa Mariska kembali eksis di dunia hiburan, terutama ketika viral menyanyikan ulang lagu "Yu Brik May Hat" Putri Ariani. Pedangdut berusia 45 tahun itu juga sempat melepas hijab dan beralasan permintaan sang suami.

Itu dia sederet penyanyi kepincut anggota TNI, termasuk Ayu Ting Ting yang baru-baru ini bertunangan. Adakah artis favoritmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More