Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Penghasilan Aditya Zoni (instagram/@real_aditya1)

Matamata.com - Aditya Zoni berniat membantu sang kakak, Ammar Zoni memenuhi kewajiban untuk memberikan nafkah sebesar Rp10 juta pada kedua anaknya yang diasuh Irish Bella.

Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bercerai pada 1 Februari 2024 lalu. Hakim mengabulkan gugatan cerai Irish termasuk tuntutan nafkah.

Ammar Zoni saat ini diketahui sedang ditahan karena kasus narkoba untuk kali ketiga kalinya. Oleh karena itu kondisi finansial sang aktor agak meragukan.

Baca Juga:
Bisa Nafkahi Irish Bella, Nasib Yasmine Ow Istri Sah Aditya Zoni Dicemaskan: Padahal Yang Utama Istri dulu

Aditya Zoni pun mengaku siap membantu Ammar untuk memenuhi kewajiban tersebut. Hal tersebut disampaikan belum lama ini.

"Gampang itu mah, insya Allah saya masih ada di sini, perwakilan Bang Ammar juga, dan Bang Ammar pasti akan berusaha juga bagaimana caranya mendapatkan Rp10 juta," ungkapnya.

Siap bantu menafkahi kedua anak Ammar Zoni dan Irish Bella, dari mana saja sih sumber penghasilan Aditya Zoni?

Baca Juga:
Selama Ammar Zoni di Penjara, Aditya Zoni Pasang Badan untuk Menafkahi Anak-anak dari Irish Bella

1. Akting

Sumber Penghasilan Aditya Zoni (instagram/@real_aditya1)

Sama seperti sang kakak, Aditya Zoni juga merupakan seorang aktor. Namanya mulai dikenal oleh publik lewat beberapa judul sinetron yang dibintangi.

Aditya Zoni diketahui bermain di sinetron Hati yang Memilih (2017), Anak Langit (2019), dan Cinta Karena Cinta (2019). Suami Yasmine Ow itu juga eksis di serial web dan film layar lebar.

Baca Juga:
Aditya Zoni Rayakan Ulang Tahun ke-24, Ini Ucapan Romantis dan Doa Yasmine Ow

2. Endorsement

Sumber Penghasilan Aditya Zoni (instagram/@real_aditya1)

Tak berbeda dari artis-artis pada umumnya, Aditya Zoni juga menerima tawaran endorsement dari berbagai produk. Mulai dari fashion, kuliner hingga jasa.

Jumlah pengikut Aditya Zoni di Instagram memang cukup banyak, yakni mencapai 2,4 juta orang. Tak heran jika Aditya kerap ditawari endorsement.

Baca Juga:
Yasmine Ow Tak Sisahkan Satupun Foto Bareng Di Instagram, Aditya Zoni Klarifikasi: Namanya Anak Muda

3. YouTube

Sumber Penghasilan Aditya Zoni (instagram/@real_aditya1)

Aditya Zoni juga merambah YouTube dengan membuka kanal yang diberi nama AY Family. Kanal tersebut kini memiliki lebih dari 710 ribu subscriber.

Dilansir dari Social Blade, kanal YouTube yang dijalankan oleh Aditya Zoni hanya mendatangkan keuntungan sebesar Rp1,7 juta per bulan.

4. Bisnis

Sumber Penghasilan Aditya Zoni (instagram/@real_aditya1)

Sukses di dunia entertainment, Aditya Zoni mencoba peruntungan sebagai pebisnis. Ayah satu anak itu diketahui memiliki beberapa usaha.

Pada Instagram miliknya, aktor kelahiran 2000 tersebut mencantumkan akun clothing line @zeverinstore dan jual beli mobil bekas @zf.mobil.

5. Politik

Sumber Penghasilan Aditya Zoni (instagram/@real_aditya1)

Pemilik nama asli Muhammad Aditya Warman ini masuk jajaran artis yang terjun ke dunia politik dengan maju sebagai caleg di Pemilu 2024 mendatang.

Aditya Zoni bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Dia mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat VI yang mencakup Kota Bekasi dan Kota Depok.

Itu dia deretan sumber penghasilan Aditya Zoni yang siap membantu sang kakak menafkahi Irish Bella.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More