Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Menarik Film Agak Laen (imdb)

Matamata.com - Film Agak Laen kembali mengejutkan industri layar lebar tanah air. Film komedi arahan sutradara Muhadkly Acho ini berhasil menembus 6 jutaan penonton pada Minggu (18/2/2024).

Dengan pencapaian tersebut, Agak Laen berada di urutan kelima film Indonesia terlaris sepanjang masa sejak dirilis perdana pada 1 Februari 2024 lalu.

Diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika Nurprasetyo, Agak Laen menceritakan empat sekawan yang berusaha membuat rumah hantu tempat mereka bekerja bisa ramai pengunjung.

Baca Juga:
Tembus 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Ini 4 Fakta Menarik Film Agak Laen

Suatu hari, seorang caleg bernama Basuki meninggal terkena serangan jantung saat masuk rumah hantu tersebut. Arwah Basuki gentayangan, membuat rumah hantu viral dan sukses besar.

Selain plot cerita yang fresh dan menghibur, tak dipungkiri jika keempat pemeran utamanya turut andil dalam kesuksesan besar Agak Laen.

Bagi kamu yang ingin tahu lebih jauh tentang 4 pemain Agak Lain, simak profil lengkap mereka berikut ini!

1. Boris Bokir

Baca Juga:
Dibintangi Benedion dkk, Berikut Sinopsis Film Agak Laen

Profil 4 Pemain Agak Laen (instagram/@imajinari.id)

Komika kelahiran Bandung tanggal 25 Mei 1988 ini lahir dengan nama lengkap Boris Thompson Manullang. Boris merupakan artis berdarah Batak yang memeluk agama Kristen.

Namanya mulai dikenal sejak menjadi salah satu peserta di ajang Stand Up Comedy Indonesia pada 2012. Boris dianugerahi sejumlah penghargaan berkat aktingnya dalam film Ngeri-Ngeri Sedap.

Boris Bokir menikah dengan Irma Purba pada 2017 dan dikaruniai seorang putri bernama Shalomita Meister Manullang. Sayangnya rumah tangga mereka kandas.

Baca Juga:
Viral Video Gandengan sama Betrand Peto tapi Cuek saat Jalan Bareng Ruben Onsu, Sikap Sarwendah jadi Omongan: Agak Laen Emang

2. Indra Jegel

Profil 4 Pemain Agak Laen (instagram/@imajinari.id)

Indra Jegel yang memiliki nama asli Indra Gunawan lahir di Binjai, Sumatera Utara, pada 5 November 1989. Artis lulusan Sarjana Ekonomi di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara diketahui beragama Islam.

Tak hanya terkenal di Indonesia, kemampuan Indra Jegel dalam melawak juga diakui oleh negeri tetangga Malaysia. Indra mulai populer sejak menjuarai ajang Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim 6 pada 2016.

Baca Juga:
Oklin Fia Ngaku Senang Jadi Bahan Fantasi Seks Laki-laki, Warganet: Emang Agak Laen

Indra diketahui menikah dengan perempuan bernama Sasqya Hildayati Batubara pada 2018. Mereka memiliki satu anak perempuan yang diberi nama Jihane Kallula Kiyandra.

3. Bene Dion

Profil 4 Pemain Agak Laen (instagram/@imajinari.id)

Bene Dion merupakan komika berdarah Batak yang lahir dengan nama asli Bene Dionysius Rajagukguk pada 2 Maret 1990. Bene merupakan lulusan Sarjana Teknik Industri Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Meski lulus dengan predikat cumlaud, Bene memilih untuk terjun ke dunia entertainment. Namanya mulai dikenal setelah mengikuti Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ketiga pada 2013.

Bene Dion resmi menikahi Naomi Sinaga kekasihnya pada 19 Agustus 2023. Menariknya, nama Naomi dipakai sebagai karakter calon istri Bene dalam film Agak Laen.

4. Oki Rengga

Profil 4 Pemain Agak Laen (instagram/@imajinari.id)

Oki Rengga Winata atau Oki Rengga lahir di Padang Langkat pada 26 Juni 1990. Selain komika, Oki juga dikenal sebagai pemain sepak bola yang pernah memperkuat klub-klub Liga Indonesia seperti PSDS, PSMS, Kalteng Putra dan banyak lagi.

Sarjana lulusan Universitas Sumatera Utara ini bergabung dengan komunitas Stand Up Indo Medan pada 2015. Namanya mulai populer setelah mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy musim ketiga pada 2017.

Oki Rengga menikahi perempuan bernama Anggi Rantika pada 2021 lalu. Dari pernikahan tersebut, Oki dikaruniai seorang anak yang bernama Arthur Laqika Farabi.

Itu dia profil keempat pemain film Agak Laen yang semuanya adalah komika.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More