Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Dina Lorenza dan Cut Keke (Instagram/@dinalorenza1975/@cutkeke_xavier)

Matamata.com - Gathan Saleh dinyatakan sebagai terduga pelaku penembakan di Jatinegara, Jakarta Timur pada 8 Februari 2024. Seperti diketahui bersama, Gathan Saleh Hilabi merupakan mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke.

Nicolas Ary Lilipaly selaku Kapolres Metro Jakarta Timur mengungkap bahwa Gathan Saleh akhirnya ditangkap lantaran mangkir dua kali panggilan. Keluarga pun tak kunjung merealisasikan janji untuk menghadirkan Gathan Saleh sebagai terduga pelaku.

Diungkap Mohammad Andika Mowardi selaku korban, ia dan Gathan Saleh yang sebenarnya berteman memang terlibat cekcok. Di tengah adu mulut tersebut, Gathan Saleh melepaskan tembakan sebanyak tiga kali.

Baca Juga:
15 Tahun Jadi Istri Kedua, Berikut 7 Perjalanan Cinta Cut Keke

Nama Dina Lorenza dan Cut Keke lantas ikut kena seret. Sama-sama mantan istri Gathan Saleh, Dina dan Keke ternyata kini bersahabat, bahkan punya channel YouTube bersama.

Ingin tahu fakta hubungan Dina Lorenza dan Cut Keke yang sama-sama mantan istri Gathan Saleh? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Cut Keke lebih dulu menikah dengan Gathan Saleh pada 2001. Dina Lorenza bahkan diceritakan datang ke pernikahan Cut Keke dan Gathan Saleh.

Baca Juga:
Turun 9 Kg, 8 Potret Transformasi Cut Keke usai Diet Sehat Selama 6 Bulan

Fakta Dina Lorenza dan Cut Keke (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

2. Cut Keke kemudian bercerai dari Gathan Saleh pada 2005. Sedangkan Dina Lorenza menikah dengan Gathan Saleh pada 2008 dan bertahan selama 10 tahun.

Fakta Dina Lorenza dan Cut Keke (YouTube/TRANS TV Official)

3. Dina Lorenza dan Cut Keke sebenarnya sudah berteman sejak lama karena sama-sama bermain sinetron. Namun mereka baru bersahabat selama empat tahun terakhir ini.

Fakta Dina Lorenza dan Cut Keke (Instagram/@cutkeke_xavier)

4. Saat menikah dengan Gathan Saleh, Dina Lorenza dan Cut Keke sedang putus komunikasi. Keke bahkan mengetahui kabar pernikahan mereka bukan dari Dina sendiri.

Baca Juga:
Cut Keke Sadar Diri Jadi Istri Kedua: Aku Lebih Baik Mengalah

Fakta Dina Lorenza dan Cut Keke (Instagram/@dinalorenza1975)

5. Barulah setelah sama-sama bukan istri Gathan Saleh, Cut Keke dan Dina Lorenza kembali akrab. Keke dan Dina pun tak memungkiri terkadang membicarakan mantan suami mereka saat bertemu.

Fakta Dina Lorenza dan Cut Keke (Instagram/@dinalorenza1975)

6. Dina Lorenza dan Cut Keke mulai berteman lagi ketika mendapat kesempatan syuting bareng. Dina dan Keke menjadi sangat akrab selama pandemi Covid-19 karena main bareng terus.

Fakta Dina Lorenza dan Cut Keke (Instagram/@dinalorenza1975)

7. Ketika Dina Lorenza dan Cut Keke jalan bareng, banyak orang disebut diam-diam membicarakan mereka di belakang. Akurnya dua wanita yang pernah menikahi orang yang sama tentu dianggap luar biasa.

Baca Juga:
Cut Keke Jadi Istri Kedua, Perlakuan Istri Pertama Bikin Syok Maia Estianty

Fakta Dina Lorenza dan Cut Keke (Instagram/@dinalorenza1975)

8. Bersama Windy Wulandari, Cut Keke dan Dina Lorenza membuat channel YouTube bernama Icip Icip DinaKekeWindy. Tak ada yang menyangka apabila Keke dan Dina pernah menikah dengan pria yang sama melihat keakraban mereka.

Fakta Dina Lorenza dan Cut Keke (Instagram/@cutkeke_xavier)

9. Pada 2021, saat Gathan Saleh terseret kasus narkoba, Dina Lorenza mengaku tak membesuk. Cut Keke pun sepertinya memutus hubungannya dengan Gathan Saleh lantaran sudah dinikahi Malik Bawazier.

Fakta Dina Lorenza dan Cut Keke (Instagram/@dinalorenza1975)

Itu dia sederet fakta hubungan Dina Lorenza dan Cut Keke yang sama-sama pernah menikah dengan Gathan Saleh. Keren banget ya, bisa akur gitu! 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More