Ade Wismoyo | MataMata.com
Pedangdut Selvi Kitty. [Instagram]

Matamata.com - Selvi Kitty menyebut bahwa kesibukannya di dunia politik jadi salah satu pemicu perceraiannya dengan Rangga Ilham. Namun, hal itu tidak ada kaitannya dengan masalah perbedaan pilihan politik. 

Ketika diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (1/3/2024), Selvi Kitty menerangkan bahwa Rangga Ilham mempermasalahkan minimnya waktu sang artis untuk keluarga semenjak terjun ke politik.

"Menurut dia, setelah saya di politik, waktu saya jadi semakin berkurang," ujar Selvi Kitty.

Baca Juga:
9 Gaya Cantik Fuji di Cappadocia Turki, Memesona Pakai Gaun Merah

Perjalanan Cinta Selvi Kitty dan Rangga Ilham (Instagram/@selvikitty)

Awalnya, Rangga Ilham mendukung penuh langkah Selvi Kitty untuk berpolitik di tahun 2024 ini. Namun setelah masuk masa kampanye, jadwal kegiatan Selvi jadi cukup padat hingga Rangga mempermasalahkan hal itu.

"Sebenernya awalnya nggak melarang aku ke politik. Cuma setelah berjalannya waktu, dia ngerasa waktu bersamanya jadi makin berkurang. Ya mungkin dia nggak siap di situ," terang Selvi Kitty.

Sementara dari pihak Selvi Kitty, ia terlanjur menggelontorkan dana miliaran Rupiah untuk kampanye. Sangat tidak masuk akal bagi Selvi, kalau dirinya tiba-tiba harus mundur dari pencalonan legislatif cuma gara-gara Rangga Ilham keberatan pasangannya lebih sibuk kampanye daripada berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga:
Denny Caknan Ditegur usai Cosplay Superman Demi Anaknya: Minimal Cuci Kaki Mas

"Ya mau gimana lagi? Aku udah terlanjur setengahnya masuk, jadi ya harus tetep terjun ke dapil," papar Selvi Kitty.

Masalah itu menambah runyam situasi rumah tangga Selvi Kitty dan Rangga Ilham, yang disebut sudah kurang harmonis sejak dua tahun lalu. Oleh karenanya, Selvi legowo saat Rangga mendaftarkan permohonan talak pada November 2023.

Selvi Kitty di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]

"Aku nggak hadir sidang dari enam kali panggilan. Jadi diputus verstek bulan Desember," jelas Selvi Kitty.

Baca Juga:
Sama-sama Nyaleg dari PDIP, Anang Hermansyah Ucapkan Selamat ke KD Sambil Cipika-cipiki

Meski begitu, Selvi Kitty enggan menjabarkan secara rinci tentang poin apa saja yang membuatnya menyepakati perceraian dari Rangga Ilham. 

"Ada lah permasalahan. Cuma aku nggak mungkin buka di sini. Intinya, aku sama Rangga sudah tidak ada kecocokan, sudah sering berantem," ucap Selvi Kitty.

Selvi Kitty mengumumkan sudah berpisah dari Rangga Ilham pada 19 Februari 2024 kemarin. Informasi tersebut Selvi bagikan lewat Instagram, sehari setelah perayaan ulang tahun pernikahan dengan Rangga.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Hard Gumay Betah Melajang, Gak Doyan Perempuan?

Selvi Kitty dan Rangga Ilham menikah pada 18 Februari 2018. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu anak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More