Diwanna Ericha | MataMata.com
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Liburan Bareng ke Jepang. (instagram)

Matamata.com - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akhirnya membongkar deretan fakta di hubungan mereka.

Dikenal tak pernah menghiraukan omongan netizen, Aaliyah Massaid ternyata pernah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari netizen yang tak menyetujui hubungannya dengan Thariq Halilintar.

Diketahui, jauh sebelum akhirnya Thariq Halilintar melabuhkan hatinya pada Aaliyah Massaid. Ia pernah menjalin kasih dengan Fujianti Utami Putri.

Baca Juga:
Mengenalkan Emosi pada Anak Melalui Tayangan Hiburan Animasi 'Domikado'

"Ada yang pernah kayak gini. 'Al, gua doain deh lo cepat nyusul bokap gitu'. Jahat banget, ya sudahlah. Makasih sudah mengurangi dosa aku. Mungkin aku pernah ada salah, jadi ngurangi dosa aku. Makasih. Ada yang nyumpahi, biasanya perempuan," kata Aaliyah di podcast Need A Talk bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikutip pada Senin, (18/3/2024).

Mendengar ucapan menyakitkan itu, Thariq Halilintar selaku sang pacar menyebut bahwa netizen yang memberikan komentar pedas itu tak lebih baik dari Aaliyah Massaid.

"Dan yang ngatain nggak lebih baik," kata Thariq Halilintar.

Baca Juga:
Usai Persidangan Digelar, Pihak Ponpes Upayakan Berdamai, Ini Sikap Anofial Asmid

Sebagai teman juga kakak, Atta Halilintar memberikan dukungan kepada Aaliyah Massaid.

"Kalau orang menjatuhkan kamu berarti kamu lagi di atas. Satu sisi kita bersyukur Tuhan ngasih posisi yang bagus, tapi satu hal lagi biar kita sedikit koreksi, mungkin supaya kita nggak terlalu tinggi, agak ditahan. Mungkin jadi penyeimbang buat kehidupan yang selanjutnya. InsyaAllah kamu jadi perempuan yang dewasa, lebih bisa jadi ngadepin hidup," ujar Atta Halilintar.

Tak hanya itu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menegaskan bahwa mereka tak menuntup-nutupi hubungan asmara keduanya. Namun, sepakat untuk menjunjung hubungan yang private.

Baca Juga:
Ari Wibowo Pamer Bangun Rumah untuk Orang Susah, Sikapnya yang Pelit kepada Inge Anugrah DIungkit Lagi

"Sebenarnya sih nggak rahasia-rahasia tapi kita lebih kayak pengin privasi aja," seru Thariq.

"Private aja sih, nggak rahasia," kata Aaliyah.

"Kalau rahasia kan nutup-nutupin, tapi kan kalau ada acara, datang berdua. Sekali kita nunjukin sudah bersama, nanti akan ada lagi yang mengatur hubungan itu sesuai yang mereka mau. Sebenarnya pengennya berdua, untuk mengenal lebih baik, sesuatu yang lebih serius," kata Thariq.

Sebagau penutup, Aaliyah Massaid membeberkan jika dirinya dan Thariq Halilintar bukan dijodohkan oleh Aurel Hermansyah. Saat membuat konten dengan Aurel Hermansyah, Aaliyah Massaid ternyata sudah PDKT dengan Thariq Halilintar.

"Orang ngiranya kamu yang jodohin, padahal aslinya nggak," kata Aaliyah.

"Iya nggak jodohin, cuma menjembatani," kata Aurel.

"Itu kita (Aaliyah dan Thariq) udah dekat," seru Aaliyah.

"Kamu (Aurel) nggak jembatanin, cuma bikin satu konten TikTok 'Sebelum Jadi Istri Orang', disangkain orang kamu yang jodohin, padahal semua orang bikin (karena tren)," terang Aurel.

Load More