Diwanna Ericha | MataMata.com
Perjalanan Hijrah Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Matamata.com - Melly Goeslaw baru-baru ini membagikan kabar tak menyenangkan, ia membagikan kabar bahwa adik kandungnya bernama Shanty Yuliet Goeslaw meninggal dunia. Hal ini terkuak melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Selamat jalan adikku Shanty Yuliet Goeslaw ( Uli Goeslaw ) , bahagialah disana . Nona manis nona ambon udah gak usah susah2 lagi pikir semua masalah di dunia ini ya sayang, InsyaAllah nanti kita ketemu lagi ya,” tulis Melly Goeslaw dikutip pada Selasa, (19/3/2024).

Pada unggahan itu tampak detik-detik pertemuan Melly Goeslaw dengan jenazah sang adik kandung. Ia terlihat tak kuasa menahan tangis pilu di samping peti mati sang adik. Tak hanya itu, air mata Melly Goeslaw pun pecah usai bertemu dengan kerabat lainnya.

Baca Juga:
Kiky Saputri Ungkap Alasan Sempat Tutupi Kegugurannya, Singgung Penyesalan dan Rasa Bersalah

Menelik unggahan itu, tampak proses pemakaman sakral secara non Islam untuk melepas kepergian sang adik, jenazah sang adik terlihat di dalam peti mati dan didandani dengan rapi dan cantik.

Hingga kini belum diketahui penyebab adik kandung Melly Goeslaw meninggal dunia.

Baca Juga:
Sule Pastikan Rizky Febian dan Mahalini Nikah Tahun Ini, Setelah Lebaran?

Unggahan itu kemudian dibanjiri komentar ikut berduka dan memberikan ucapan belasungkawa untuk kepergian adik Melly Goeslaw.

"Turut berduka Mew," tutur Iis Dahlia.

"Turut berduka teh," ungkap Marsha Timothy.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bantah Eksploitasi Anaknya untuk Syuting Program Sahur di Televisi

"Turut berduka cita," ucap Raffi Ahmad.

Load More