Ade Wismoyo | MataMata.com
Icha Annisa Faradila (Instagram/@ichaannisafaradila)

Matamata.com - Icha Annisa Faradila hingga kini masih jadi sorotan publik. Sosoknya terus dituding sebagai penyebab Stevie Agnecya meninggal dengan menggunakan santet.

Ketika tuduhan itu muncul Icha Annisa langsung membantahnya dengan tegas. Ia bahkan mengaku sudah melakukan sumpah untuk membuktikan bahwa ia tak melakukan santet.

Stevie Agnecya diketahui meninggal dunia pada 21 Maret 2024 setelah terbaring sakit. Sebelum meninggal, mantan istri Samuel Rizal itu membuat pengakuan bahwa ada seseorang melakukan santet kepadanya.

Baca Juga:
Dicurigai Kirim Santet, Icha Annisa Ingin Gantikan Posisi Stevie Agnecya di Hati Anggi Pratama?

Pernah berseteru dengan almarhumah di 2019, membuat Icha Annisa jadi sasaran empuk netizen yang menuding Stevie meninggal karena disantet.

Meski dirinya sudah membantah tuduhan santet, akun Instagramnya hingga kini terus dibanjiri komentar-komentar pedas dari netizen.

Baca Juga:
Stevie Agnecya Diduga Kena Serangan Mental Dan Fisik, Paranormal Bongkar Bentuk Santet

"Allah tidak akan menguji manusia di luar batas kemampuan umat-Nya. Dan allah tahu kamu itu kuat," tulisnya, Rabu (27/3/2024).

Dalam unggahan tersebut, Icha Annisa juga memperlihatkan foto dirinya saat sedang salat di tanah suci.

Momen Stevie Agnecya umrah. (Instagram/@steviagnecya)

"Kamu dipilih karena hebat dan Allah tahu kamu kuat," bunyi keterangan dalam foto.

Baca Juga:
Bungkam Terawangan Mbah Mijan, Ini Dua Alasan Penguat Stevie Agnecya Terkena Santet, Pernah Diimpikan Sosok Pelaku

Sayangnya, netizen yang melihat unggahan itu justru memberikan komentar tak sedap. Alih-alih tersentuh, sebagian besar dari mereka malah menghujat Icha Annisa.

"Semakin berkoar-koar tentang agama, seakan berlindung, justru semakin menunjukan bahwa Anda yang melakukannya!" ujar salah satu netizen.

"Kuat nyantet ya, ya iyalah. Sekarang lagi cari pembelaan. Hahaha kasihan ya Anda," komentar salah seorang netizen.

Baca Juga:
Ahli Spiritual Jelaskan Santet Tingkat Tinggi yang Mengenai Stevie Agnecya: Menyerang Tulang Belakang hingga Rahim

Icha Annisa Faradilla

"Jangan libatkan Allah kalau dirimu saja mengkhianatinya, Allah sangat membenci sama orang yang musyrik," tulis akun lainnya.

Meski demikian, masih ada beberapa netizen yang membela Icha Annisa. Mereka menyebut Stevie Agnecya kemungkinan besar meninggal karena kanker serviks.

Kepada Elly Sugigi yang merupakan sahabatnya, Icha Annisa juga mengaku akan bicara kepada media. Ia akan meluruskan tudingan menyantet Stevie Agnecya. Ia berjanji akan melakukannya di waktu yang tepat dengan maksud untuk menghormati keluarga almarhumah yang masih berduka.

Load More