Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)

Matamata.com - Kabar penangkapan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis karena kasus korupsi terkait tambang timah terus jadi sorotan. Banyak yang tak menyangka Harvey terlibat tindak pidana korupsi, terlebih karena selama ini kehidupannya dengan sang istri dan anak-anak dianggap sempurna bak kisah negeri dongeng.

Seiring ramainya pemberitaan mengenai kasus korupsi yang melibatkan Harvey, jejak digitalnya pun mulai ramai dibahas di media sosial. Salah satunya ialah foto pernikahannya dengan Sandra Dewi.

Akun instagram kegoblogan.unfaedah mengunggah foto pernikahan Harvey dan Sandra yang disandingkan dengan foto pernikahan dua pasang artis lainnya, yaitu Ria Ricis dan Teuku Ryan, serta Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

Baca Juga:
Harvey Moeis Resmi Jadi Tersangka Korupsi, Sandra Dewi Langsung Selamatkan Anak agar Tak Dibully

Dalam kolom caption, dijelaskan mengenai persamaan dari tiga pernikahan tersebut yakni mengusung tema negeri dongen atau fairy tale.

Namun sayangnya, ketiga rumah tangga itu harus menghadapi masalah besar, dan kisahnya tak semulus kisah-kisah di negeri dongeng.

Baca Juga:
Harvey Moeis Rugikan Negara Sebesar Rp271 Triliun, Netizen Hujat Sandra Dewi

"1. Selebgram Rachel Vennya dan mantan suaminya sudah resmi bercerai, 2. Ria Ricis dan suaminya diambang perceraian, 3. Sandra dewi, suaminya kini terjerat kasus korupsi yang merugikan negara sebesar 270 triliun dan kabarnya sudah korupsi dari tahun 2015," sambungnya.

Diketahui, pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim yang menikah pada 7 Januari 2017 lalu itu akhirnya bercerai 4 tahun kemudian tepatnya pada 16 Februari 2021. Mereka dikaruniai 2 orang anak yang kini tinggal bersama Rachel.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Sementara itu, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan kini rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk. Mereka sedang menjalani proses perceraian setelah menikah pada 12 November 2021 lalu dan dikaruniai seorang anak perempuan.

Baca Juga:
Cara Penangkapan Harvey Moeis Dibandingkan dengan Koruptor Pemerintahan: Lah Kan Jumlahnya Gak Main-main?

Nasib kurang mujur ternyata juga menimpa rumah tangga Sandra Dewi. Sang suami Harvey Moeis kini harus ditahan karena terlibat kasus korupsi.

Melihat gambar tersebut, sejumlah netizen lantas berkomentar. Sebagian besar dari mereka mengambil pelajaran bahwa semua tergantung pada komitmen seseorang untuk berbuat baik dan tak ada kaitannya dengan konsep pernikahan.

"Ada juga yg nikah di KUA doang tapi 3 bulan cerai, bukan soal hemat atau rugi, ini tentang niat dan pandangan tentang pernikahan," komentar salah seorang netizen.

Baca Juga:
Harvey Moeis Ditetapkan sebagai Tersangka Korupsi, Sifat Asli Sandra Dewi Terkuak

"Yang nikah sederhana pun bisa potensi punya kehidupan pernikahan penuh drama...yuk mari kita banyak-banyak bersyukur dengan apa yang dimiliki...amin," sahut netizen lain.

"Berarti kalau nikah jangan ala princess, alakadarnya aja malah langgeng," sahut netizen.

"Penderitaan orang jangan jadiin bahan buat bersyukur dan menghibur kekurangan kita.. mereka membuat pesta karena mampu dan sesuai wedding dream masing-masing. Setiap orang punya masalah hidupnya sendiri. Ini sama aja ngejek dan ngajak kita tertawa di atas masalah orang lain," bunyi komentar bijak salah satu netizen.

Load More