Diwanna Ericha | MataMata.com
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin. (Instagram/@okintph)

Matamata.com - Rachel Vennya ternyata belum sempat menyelamatkan kucing hutan langka Caracal yang ditelantarkan oleh Niko Al Hakim alias Okin. Kucing itu mengalami sakit dan ternyata sudah meninggal.

"Bersama ini kami sampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Jagat Satwa Nusantara untuk membantu memberikan perawatan satwa (Nala dan Muezza) yang dititipkan kepada kami," demikian surat dari pihak yang dipercaya Rachel untuk merawat Nala dan Muezza. 

"Berkenaan dengan hal tersebut, kami bermaksud untuk menyampaikan laporan perkembangan perawatan Muezza dan kabar duka terkait dengan kondisi Nala (terlampir). Kami dari Jagat Satwa Nusantara mengucapkan turut berdukacita mendalam atas kehilangan Nala. kasih. Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih,” tambahnya.

Rachel Vennnya kemudian mendoakan yang terbaik. Ia berharap Nala tak merasa kesakitan lagi.

"Innalillahi, semoga Nala bahagia disana dan tidak merasakan kesakitan lagi. Terimakasih Nala Berikut surat yang diberikan kepada saya & sejumlah bukti bahwa kami sudah berusaha semampu kami," tulis Rachel.

Unggahan Rachel Vennya itu kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @/kochengfs. Banyak dari netizen bersimpati kepada Nala dan menyindir okin.

“Sampe kurus gepeng bgt gini anjinggg, okin k**t**l. manusia paling jahat lo an**ng,” tutur netizen.

“Padahal kelihatannya si Nala ini penyayang banget, eh ketemu sm ni monster. Fly high Nala, udah ga tersiksa lagi kamu,” ujar netizen.

Load More