Diwanna Ericha | MataMata.com
Icha Annisa Faradila (Instagram/@ichaannisafaradila)

Matamata.com - Sosok Icha Annisa Faradilla masih terus menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran ia dituding mengirimkan santet ke Stevie Agnecya.

Keluarga membenarkan kabar duka atas meninggalnya Stevie Agnecya setelah perjuangannya melawan kanker serviks. Namun, perhatian publik juga tertuju pada Icha Annisa yang disebut-sebut terlibat dalam kepergian Stevie beberapa waktu lalu.

Dugaan ini muncul karena adanya riwayat perselisihan antara keduanya beberapa tahun yang lalu. Selain itu, Stevie juga pernah mengungkapkan adanya kehadiran benda asing di tubuhnya, seperti yang diduga merupakan santet.

Baca Juga:
Dicap Piala Bergilir usai Keciduk Digandeng Cowok Baru, Nathalie Holscher Ngeles Begini

Icha Annisa, yang merasa kesal dengan tuduhan yang terus-menerus dialamatkan kepadanya sebagai pelaku santet terhadap almarhum Stevie Agnecya, akhirnya membagikan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Icha Annisa membagikan foto dirinya bersama keluarga saat melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci pada tahun 2020. Dia mengungkapkan perasaannya yang merasa terdzalimi, di mana ia hanya bisa berdoa dan menangis atas tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

“Teringat 2020… pertama kali sy di dzolimi… sangat didzolimi…. Dan orang tua sy pun sangat sakit hati melihat anaknya di dzolimi setiap hari hanya bisa berdoa dan nangis,” tulis Icha Annisa Faradila dalam postingannya, dikutip pada Jumat, (29/3/2024).

Baca Juga:
Sandra Dewi Bicara soal Takut kepada Tuhan, Harvey Moeis Ketangkap Kasus Korupsi

Meskipun merasa dizalimi, Icha Annisa menegaskan dengan tegas bahwa dia tidak akan membalas dendam kepada orang-orang yang menuduhnya. Baginya, hanya Allah SWT yang memiliki hak untuk membalas perbuatan jahat manusia. Oleh karena itu, dia menenangkan dirinya dengan melaksanakan ibadah Umrah.

“Saat itu sy ga bisa membalas.. dan memang ga mau membalas dengan yg sama. Dan bagi sy bukan hak sy untuk membalas perbuatan jahat.. Hanya Allah maha kuasa Untuk membalas perbuatan jahat,” tulisnya kemudian.

“Sy pergi umroh untuk menenangkan hati sy. Sy ingin pulang umroh sy melupakan semua ingin bisa lebih tenang. Di depan Kaabah sy mengucap nama mu orang yg mendzolimi sy,” imbuhnya.

Baca Juga:
Mengejutkan! Kenzou Leon Lewis Anak Tamara Bleszynski, Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisinya

Dalam postingannya, Icha Annisa juga mengingatkan setiap orang untuk tidak menzalimi sesama manusia. Dia percaya bahwa hanya Allah yang adil dan memberikan keadilan yang sebenarnya.

"Sy slalu berdoa minta KEADILAN!! Sy mengingatkan kalian semua jangan pernah dzolim atau menyakiti hati manusia berkali kali. Allah maha adil dan memberi keadilan yg terbaik untuk manusia nya," katanya.

Sebagai penutup, Icha Annisa Faradila menyatakan harapannya untuk dapat kembali melaksanakan ibadah Umrah. Tanpa menyimpan dendam, dia juga mendoakan agar netizen lainnya dapat berkunjung ke Tanah Suci dan merasakan keberkahan yang sama.

Load More