Diwanna Ericha | MataMata.com
Sandra Dewi (Instagram/sandradewi88)

Matamata.com - Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tak terlepas dari perhatian publik. Dengan resepsi pernikahan yang mewah bak kerajaan. Kala itu acara pernikahan digelar di Tokyo, pesawat jet pribadi hingga rumah dan tas mewah.

Namun, baru-baru ini beredar video saat Sandra Dewi tengah membongkar cerita rumah tangganya pada Daniel Mananta. Sandra Dewi menyebut bahwa suaminya, Harvey sering mengelontorkan dana dalam jumlah banyak untuk beramal. Hal tersebut membuat Sandra Dewi sempat ketakutan tentang kehidupan keluarganya di masa depan.

“Kan lagi banyak orang minta bantuan, kayak minta pekerjaan, kemudian rumah sakit-rumah sakit minta bantuan. Kadang-kadang dia (Harvey Moeis) misalnya (berbuat) amal, ‘hah’ gue bilang banyak banget? Terus besok-besok (kita) makan apa,” ungkap Sandra Dewi, dilansir dari Instagram @lambegosiip pada Jumat, (29/3/2023).

Baca Juga:
Han So Hee Minta Maaf ke Hyeri, Begini Kronologisnya

Seringkali, Sandra Dewi, seorang ibu dari dua anak, tidak mengetahui segala amal yang dilakukan oleh Harvey, terutama saat dia sibuk di kantor. Namun, ketika Harvey berencana untuk beramal di sekitarnya, Sandra selalu mengingatkannya akan tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga dan ayah bagi kedua anak mereka.

“Gue sering ngingetin dia kalau beramal tuh inget-inget punya anak dua, anak kita cowo. Hal kayak gitu pun akhirnya gua jadi tau dia ternyata banyak nolongin orang,” kata Dewi sandra.

Selain itu, Sandra juga mengingat bagaimana Harvey, selain aktif dalam beramal dan membantu sesama ia sering memberikan bonus kepada karyawan untuk mendorong mereka bekerja dengan lebih baik.

Baca Juga:
Akhirnya Nikita Mirzani Bongkar Hubungannya dengan Rizky Irmansyah, Udah Sering Dimasakin Bekal Juga, Lho!

Dalam keseharian mereka, kebaikan Harvey dan dukungan Sandra terhadapnya terus menjadi inspirasi bagi banyak orang. Keberadaan mereka tidak hanya memberikan manfaat bagi keluarga, tetapi juga memberi dampak positif bagi lingkungan sekitar dan tempat kerja mereka.

Di sisi lain, Ditunjuknya Harvey Moeis sebagai tersangka telah menarik perhatian publik terhadap kekayaan dan asal-usul kekayaan suami dari Sandra Dewi.

Meskipun jumlah pastinya tidak diketahui secara pasti, gaya hidup mewah pasangan ini menjadi indikasi, termasuk kepemilikan rumah mewah dan jet pribadi yang nilainya diperkirakan mencapai Rp31 miliar hingga 10 triliun.

Baca Juga:
Pedangdut Nassar Antar Jenazah Sang Ayah ke TPU Los Lolongok, Bogor, Ini Momen Harunya

Harvey sendiri adalah seorang pengusaha pertambangan yang menjabat sebagai Presiden Komisaris PT Multi Harapan Utama.

Selain itu, dia juga dikabarkan memiliki saham di beberapa perusahaan tambang batu bara lainnya, termasuk T Refined Bangka Tin, CV Venus Inti Perkasa, PT Tinindo Inter Nusa, PT Sariwiguna Bina Sentosa, dan PT Stanindo Inti Perkasa.

Hak Jawab Terkait Kepemilikan Saham Harvey Moeis di PT ABM Invetsama Tbk (ABMM)

Berkaitan dengan pemberitaan terkait kepemilikan saham Harvey Moeis di PT ABM Invetsama Tbk (ABMM), berikut kami sampaikan klarifikasi dan informasi pendukung lain mengenai pemberitaan tersebut, sesuai dengan hak jawab yang kami terima pada Selasa (2/4/2024):

1. Harvey Moeis tidak tercatat sebagai pemilik saham di PT ABM Investama Tbk (ABMM) ataupun ABM Group.

2. PT Cipta Kridatama selaku anak usaha PT ABM Investama Tbk (ABMM) memiliki kontrak kerja sama pertambangan dengan PT Multi Harapan Utama (MHU), di mana Harvey Moeis menjabat sebagai Presiden Komisaris di perusahaan tersebut.

3. Kontrak tersebut menyepakati bahwa PT Cipta Kridatama (CK) memberikan layanan jasa pertambangan seperti pengangkutan batu bara dan penyewaan alat berat. Dalam hal ini, PT Cipta Kridatama dan MHU hanya melangsungkan kerja sama sesuai dengan kontrak.

4. Kerja sama yang dilakukan semata-mata hanya untuk mengembangkan bisnis antar-kedua perusahaan, sehingga PT ABM Investama Tbk (ABMM) tidak mencatatkan Harvey Moeis sebagai pemilik saham dari ABM Group.

Demikian pernyataan yang dapat kami sampaikan terkait pemberitaan yang beredar di media massa. PT ABM Investama Tbk (ABMM) mengimbau agar seluruh pihak perlu berhati-hati terhadap informasi yang beredar dengan mengatasnamakan perusahaan.

Catatan Redaksi: Artikel ini dimutahirkan oleh redaksi MataMata.com pada hari Selasa, (2/4/2024). Pemutakhiran dilakukan setelah redaksi mendapatkan surat hak jawab dari tim kuasa hukum PT ABM Investama Tbk (ABMM).

Sebelumnya, MataMata.com menayangkan berita dengan judul “Takut Tak Bisa Makan, Sandra Dewi Sebut Harvey Moeis Sering Beramal” pada 29 Maret 2024. Berita yang dimaksud telah dikoreksi sesuai dengan klarifikasi dan hak jawab dari PT ABM Investama Tbk (ABMM).

Load More