Diwanna Ericha | MataMata.com
Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis sendiri menjadi sorotan karena diadakan sebagai pesta pernikahan termewah pada tahun 2016. Harvey mewujudkan impian Sandra yang merupakan penggemar berat Disney dengan menggelar pernikahan mereka di Disneyland Tokyo dengan konsep dongeng.

Salah satu akun, @kegblgnunfaedh, dalam cuitannya membandingkan konsep pernikahan Sandra Dewi dengan pernikahan selebriti lain yang serupa, seperti Rachel Vennya dan Okin serta Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ketiga pernikahan ini menjadi bahan pembicaraan karena sering menjadi impian banyak orang, namun ternyata tak selalu berjalan mulus.

Pernikahan Rachel Vennya dan Okin telah berakhir pada 16 Februari 2021, sementara perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih dalam proses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sementara itu, kehidupan rumah tangga Sandra Dewi kini terkena masalah karena sang suami terlibat dalam kasus korupsi.

Baca Juga:
Dikenal Sabar, Reaksi Nikita Willy Saat Anaknya Lempar Barang Jadi Sorotan

Pembahasan ini menjadi viral setelah foto yang diunggah bersamaan dengan cuitan tersebut telah dilihat oleh sekitar 5,3 juta kali dan mendapat banyak komentar dari netizen. Bahkan, pembahasan ini menarik perhatian komentar dari selebriti lainnya, seperti Reza Arap.

Reza Arap mengungkapkan rasa syukurnya karena tidak mengusung tema yang sama dengan ketiga pasangan tersebut saat menikahi Wendy Walters.

Baca Juga:
Nangis Haru, Kebaikan Nagita-Raffi Diungkap Tyas Mirasih: Makasih Banget

"Untung gua nggak disnilen (Disneyland)," ujar Reza Arap dikutip dari akun X @yourbae miliknya, Jumat (29/3/2024).

Komentar Reza Arap sontak menuai reaksi netizen. Mereka menyerang balik Reza Arap dengan mengingatkan bahwa meskipun pernikahannya dengan Wendy Walters tidak mengusung konsep mewah seperti pernikahan di Disneyland, tetap saja hubungan mereka berakhir.

‚ÄúTapi tetep rungkad bang," sindir netizen.

Baca Juga:
Harvey Moeis Terjerat Kasus Korupsi, Sandra Dewi Langsung Dihempas Brand?

"Nggak ada untungnya, sama-sama sad ending,"  ujar lainnya.

"Untung ga bayar Justin Bieber buat ngucapin happy wedding," pungkas lainnya.

Sebagai informasi, penetapan Harvey Moeis sebagai tersangka dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah berdampak pada sang istri, Sandra Dewi.

Tak lama setelah penetapan tersebut, akun Instagram Sandra Dewi diserang oleh netizen. Kritik dari netizen tidak hanya terbatas pada itu, mereka juga mengungkit kehidupan mewah yang dijalani Sandra Dewi sejak menikah dengan Harvey Moeis.

Load More