Diwanna Ericha | MataMata.com
Aghnia Punjabi (Instagram/@emyaghnia)

Matamata.com - Sososk Aghina Punjabi masih terus menjadi sorotan setalah melakukan jumpa pers atas kasus pengasuh yang menganiaya anaknya. Melalui momen itu, Aghnia Pujabi membeberkan isi hatinya atas kasus penganiayaan yang terjadi kepada anaknya.

Aghnia menyangka jika sang buah hati harus mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh pengasuh yang menjaganya sehari-hari. Tak mampu menahan tangis, Aghnia kemudian membeberkan kondisi anaknya yang baru berusia 3 tahu.

"Karena kalau liat dari CCTV anak saya disiksa satu jam lebih. Anak saya lari ke sana ke sini dikejar," dikutip pada Minggu,(31/03/2024).

Baca Juga:
Putrinya Kerap Mengingau Gegara Trauma Berat Aksi Keji Baby Sitter, Emy Aghnia: Anak Saya Disiksa, Dikejar sampai Mampus!

Selain itu, Aghnia Punjabi juga mengungkapkan bahwa dia sebenarnya sudah merasa curiga terhadap pengasuh anaknya selama setahun terakhir. Ini karena ia pernah melihat adanya bekas cubitan di tubuh anaknya.

"Selama satu tahun ini saya melihat sedikit banyak yang mungkin menurut saya mencurigakan, ya itu cubitan," lanjutnya.

Namun, Aghnia Punjabi mencoba untuk berpikir positif karena pengasuh tersebut selama ini menunjukkan perilaku yang baik. Aghnia Punjabi tidak pernah menduga bahwa pengasuh putrinya akan melakukan tindakan kekerasan.

Baca Juga:
Putri Aghnia Trauma Berat Hingga 4 Kali Menginggau Ketakuan Saat Tidur

"Cuma saya melihat susternya yang sangat sopan jadi saya masih percaya sama susternya," terangnya.

Sekarang, pengasuh anak Aghnia telah dijadikan tersangka oleh Polresta Malang Kota. Aghnia Punjabi berharap pihak kepolisian akan memberikan hukuman yang sesuai bagi pelaku.

"Saya sangat berharap bahwa itu dijerat hukum sebesra-besarnya," ujarnya.

Baca Juga:
Sambil Nangis, Aghnia Punjabi Ungkap Anaknya Disiksa 1 Jam Lebih, Dicubit Hingga Dipukul Buku oleh Pengasuh

Load More