Diwanna Ericha | MataMata.com
Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Kontroversi kasus korupsi yang melibatkan Harvey Moeis masih menjadi topik hangat di masyarakat. Banyak yang terkejut mendengar bahwa suami dari konglomerat Sandra Dewi terlibat sebagai salah satu tersangka.

Harvey Moeis dikenal luas sebagai seorang pengusaha sukses di industri batu bara. Sandra Dewi, sebagai istrinya, terlihat sangat bahagia menjalani kehidupan bersama Harvey yang kaya raya.

Meski hidup dalam kemewahan, Sandra Dewi tetap memilih untuk bekerja dan tidak bergantung sepenuhnya pada suaminya yang berada dalam masalah hukum. ia menegaskan bahwa sebagai seorang wanita, independensi adalah hal yang penting.

Baca Juga:
Ria Ricis Jadi Hantu Pocong di Bulan Puasa, Sindir Netizen yang Tuding Dirinya Eksploitasi Anak

"Kalau buat saya jangan menggantungkan diri kepada suami ya," ucap Sandra Dewi dalam kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni pada 2019 silam, dikutip pada Jumat, (31/3/2024).

Tidak heran, banyak warganet menjadi penasaran dengan pendapatan Sandra Dewi. Sebelumnya, Sandra telah mengungkapkan bahwa ia mendapatkan penghasilan yang besar dari berakting di sinetron dan menjadi pembawa acara di berbagai acara.

"Aku bisa menghasilkan ratusan juta dalam sehari lho," ujarnya.

Baca Juga:
Anaknya Nyaris Setahun Dianiaya, Aghnia Punjabi Sebut Baby Sitter Mencurigakan

Meskipun telah mencapai kesuksesan dalam karirnya, Sandra Dewi enggan untuk menyebutkan secara spesifik berapa jumlah uang yang masuk ke rekeningnya.

“Ada deh," ujarnya.

Selain itu, Sandra Dewi juga aktif sebagai seorang endorser. Pada tahun 2017, ia telah menetapkan tarif sekitar Rp8,5 juta untuk setiap postingan di akun Instagramnya.

Baca Juga:
Putrinya Kerap Mengingau Gegara Trauma Berat Aksi Keji Baby Sitter, Emy Aghnia: Anak Saya Disiksa, Dikejar sampai Mampus!

Sandra Dewi juga menjadi brand ambassador untuk beberapa produk kecantikan dan telah membangun bisnisnya sendiri dari industri kosmetik hingga perhiasan. 

Sandra Dewi menyatakan bahwa pendapatan yang ia peroleh dari pekerjaannya digunakan untuk mempersiapkan masa depan anak-anaknya.

"Saya kan cari uang buat anak-anak juga. Saya udah bilang sama suami, sama keluarga, sama manajer, apa yng saya hasilkan selama belasan tahun ini itu semua buat anak-anak nantinya," pungkasnya.

Load More