Diwanna Ericha | MataMata.com
Icha Annisa Faradila (YouTube Intens Investigasi)

Matamata.com - Kepergian Stevie Agnecya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. Setelah huru-hara disebut ada seseorang yang menyantet mendiang Stevie Agnecya. Tudingan itu rupanya menyorot pada Icha Annisa Faradila.

Baru-baru ini menelik akun @lambegosiip, sambil memegang Al Quran, Icha Annisa Fadila menegaskan bahwa dirinya dan keluarga tak pernah menyantet Stevi Agnecya.

Tak hanya itu Icha Annisa bersumpah demi Allah,  Rasulullah dan Al Quran mengenai dirinya tak pernah menyantet Stevie Agnecya.

Baca Juga:
Alasan Aghnia Punjabi Tinggalkan Anak Selama 2 Hari hingga Berujung Penganiayaan oleh Suster

"Bismillahirrahmanirrahim. Saya dan keluarga tidak pernah yang namanya menyantet atau mendukun Stevie Agnecya. Saya sumpah demi Allah, demi Rasulullah, demi Al Quran," kata Icha Annisa dalam video yang diunggah akun TikTok @lambegosiiip, Minggu (31/3/2024).

Icha Annisa menyampaikan sumpahnya di hadapan Al Quran dengan harapan agar Tuhan memberikan keadilan terhadap fitnah yang dialaminya.

Selain itu, dalam sumpahnya, Icha Annisa juga berdoa kepada Allah untuk membalas perbuatan orang yang telah memfitnahnya, terkait dengan kasus yang melibatkan Stevie Agnecya.

Baca Juga:
Di Depan Moana, Adab Ria Ricis Minum Langsung Dari Baskom Besar Tuai Kecaman: Gak Sopan!

"Apabila saya kena fitnah, Allah berikan keadilan seadil-adilnya. Tolong beri balasan untuk orang yang menuduh saya dan orangtua saya," ujarnya.

Sumpah yang diucapkan oleh Icha Annisa Faradila di depan Al Quran ini juga disaksikan oleh seorang pria yang duduk di depannya. Namun, sayangnya, wajah pria tersebut disamarkan, sehingga tidak terlihat dengan jelas.

Unggahan itu kemudian dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka mengomentari cara sumpah Icha Annnisa.

Baca Juga:
Nyeseknya Lolly Lebih Pilih Antonio Dedola Dibandung Ayah Kandungnya, Mantan Suami Nikita Mirzani: Kecewa

“Ada tata cara nya klo sumpah alquran itu,” tutur netizen.

“Adab pegang Al Quran adalah dengan menutup aurat,,, kecuali itu ada terjemahannya,” tambah netizen.

“Sumpah alquran ngga gitu caranya,” tambah lainnya.

Load More