Diwanna Ericha | MataMata.com
Rizky Billar bersama Lesti Kejora dan Levian (Instagram @lestikejora)

Matamata.com - Rizky Billar kini menjadi perbincangan hangat. Hal ini dipicu oleh pesan mengejutkan yang ia sampaikan kepada istrinya, Lesti Kejora.

Banyak warganet yang merasa terharu dengan pesan yang disampaikan Rizky Billar. Mereka melihat pesan tersebut sebagai sebuah pesan yang penuh makna, bahkan seolah-olah sebagai pamitan.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip @/lambe_danu, Rizky Billar mengungkapkan pesan haru kepada istrinya tercinta, Lesti Kejora. Dia memuji Lesti sebagai sosok wanita hebat yang akan membimbing anak-anak mereka di masa depan.

Baca Juga:
Kejagung Obok-obok Rumah Sandra Dewi di Pakubuwono!

"Kamu adalah wanita kuat. Tanpa saya pun, kamu tetap mampu berdiri," ucap Rizky Billar dalam video yang diunggah ulang akun @/lambe__danu dikutip pada Senin, (01/4/2024).

"Saya yakin juga kamu bisa menuntun anak-anak kamu nantinya kelak sampai dewasa bisa menjadi orang yang hebat, orang yang berbakti," sambungnya.

Rizky Billar juga mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa menjadi pendamping Lesti Kejora. Namun, dia juga menyentuh tentang ketidakpastian masa depan mereka bersama, berharap bahwa suatu saat nanti Tuhan akan mempertemukan mereka kembali.

Baca Juga:
Hadiahi Anak Jet Pribadi, Harvey Moeis Pernah Disentil Sri Muryani

"Saya sangat bersyukur punya kesempatan untuk bersama kamu. Walaupun tidak lama untuk kita bersama di dunia," tutur Rizky Billar.

"Namun mudah-mudahan kelak nanti kita akan bertemu di tempat yang terbaik yang dipersiapkan oleh Tuhan untuk kita," pungkasnya.

Unggahan itu sontak saja menuai berbagai reaksi dari netizen. Banyak dari mereka menilai ucapan Rizky Billar itu seolah hendak berpamitan.

Baca Juga:
Usaha Anggi Pratama Sembuhkan Stevie Agnecya Dipertanyakan, Disindir tak Berani Santet Balik Pelaku

"Kok kayak pamitan... merinding," ujar netizen.

"Apa ini yg d ramalkan hard gumay, kata kata y seperti org mau berpamitan. Semoga d jauhkan dari marabahaya," tambah netizen.

"Jangan kek giniah, trauma vanessa," tambah netizen.

Load More