Diwanna Ericha | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/fdphotography90)

Matamata.com - Amanda Manopo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, terus menjadi pusat perhatian dengan penampilannya yang memesona. Selain gaya berpakaiannya yang selalu menarik perhatian, keindahan gigi putihnya juga sering menjadi sorotan.

Kecantikan gigi Amanda sering membuat netizen terpukau. Banyak yang menduga bahwa mantan kekasih Billy Syahputra ini telah melakukan veneer gigi.

Namun, Amanda dengan tegas membantah spekulasi tersebut. Dia mengklaim bahwa gigi putihnya adalah asli dan bukan hasil dari prosedur veneer.

Baca Juga:
Pernah Beli Ayam Cemani, Mungkinkah Icha Annisa Faradila Lakukan Ritual Santet?

“Mungkin kalau aku senyum, ‘Manda habis veneer ya?’. Aku gak veneer, ini emang asli, gigi asli,” kata Amanda dikutip kanal YouTube, TS Media, Senin (1/4/2024).

Manda menjelaskan bahwa giginya memang asli dan bukan hasil dari prosedur veneer yang umum dilakukan oleh para selebriti. Dia juga menyatakan bahwa gigi putihnya adalah warna aslinya.

Artis berusia 26 tahun ini juga menegaskan bahwa dia tidak mengonsumsi minuman berkafein, yang dapat menyebabkan gigi menguning. Hal ini menunjukkan bahwa kecantikan gigi Amanda adalah alami dan tidak terpengaruh oleh faktor eksternal.

Baca Juga:
Mobil Rolls Royce Sandra Dewi Nunggak Pajak 99,9 Juta, Begini Nasibnya

“Aku gak minum kopi, gak ngeteh,” pungkasnya.

Load More