Diwanna Ericha | MataMata.com
Tamara Tyasmara dan Mendiang Dante (foto diblur).(Instagram/@tamaratyasmara)

Matamata.com - Menjelang momen Lebaran, banyak umat Muslim meluangkan waktu untuk melakukan ziarah ke makam keluarga. Tindakan ini juga dilakukan oleh Tamara Tyasmara, yang meluangkan waktu untuk berziarah ke makam anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo atau yang akrab disapa Dante.

Dalam instastory di akun Instagram pribadinya, Tamara Tyasmara membagikan momen saat melakukan ziarah ke makam. Dia juga menuliskan doa untuk almarhum Dante, yang telah meninggal dunia sekitar tiga bulan yang lalu.

"Al Fatihah, Insha Allah smga sehat semua doa nanti lebaran mama baik sdh minta assalamualaikum alfatihah untuk Dante nangis kangen sayang mama @tamaratyasmara cantik baik sekeluarga amin ytb," demikian bunyi dalam unggahan Tamara Tyasmara dikutip pada Selasa (2/4/2024).

Baca Juga:
Minta Maaf Usai Ketahuan Bohong Ke Desta, Marshel Widianto: Saya Bodoh Pak!

Di slide berikutnya, Tamara Tyasmara juga membagikan video singkat yang menampilkan Dante sedang dipeluk oleh seorang wanita. Bahkan dalam video tersebut, Dante terlihat sedang bermain dan bercanda dengan wanita tersebut.

"@tamaratyasmara nemu asli kangen banget cama bayi iniiii," bunyi dalam unggahan tersebut.

Sebagai informasi, Dante meninggal dunia di sebuah kolam renang di Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada tanggal 27 Januari 2024. Saat ini, penyelidikan atas kejadian tenggelamnya Dante masih dilakukan oleh Polda Metia 6 tahun tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Frankly Speaking, Drama Rom-Com Baru dari Go Kyung Pyo dan Kang Han Na

Hingga saat ini, Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus kematian Dante. Meskipun begitu, pihak kepolisian telah menetapkan Yudha Arfandi, mantan kekasih Tamara, sebagai tersangka dalam kasus tragedi di kolam renang yang menimpa Dantero Jaya dan telah memasuki tahap rekonstruksi untuk mengungkap penyebab kematian anak berus.

Load More