Madinah | MataMata.com
Potret ulang tahun Rizky Nazar (Instagram/@rizkynazar20)

Matamata.com - Aktor Rizky Nazar akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhannya dengan Salshabilla Adriani yang ramai diperbincangkan di media sosial. Tak melalui akun Instagram pribadinya, ia justru memilih untuk memberikan tanggapan di kolom komentar akun Instagram lain.

Rizky Nazar tampak geram dengan isu yang beredar dan menantang orang yang mengaku melihatnya bermesraan dengan Salshabilla. Ia yakin bahwa jika memang benar terjadi, pasti ada orang yang melihat karena saat itu mereka berada di tempat umum.

Potret ulang tahun Rizky Nazar (Instagram/@rizkynazar20)

"Hebat banget editannya, gue tunggu saksi yang ngeliat gue cium salsa, dan ga mungkin ga ada yang liat yaa itu tempat umum, lets meet up!" tulis Rizky Nazar di kolom komentar akun Instagram @flokshitt.

Baca Juga:
Rumor Rizky Nazar Main Serong, Syifa Hadju Tegas Tak Maafkan Perselingkuhan

Sebelumnya, Salshabilla Adriani telah lebih dahulu memberikan klarifikasinya. Ia menjelaskan bahwa saat itu dia memang pergi bersama beberapa teman, termasuk Rizky Nazar, namun membantah adanya perselingkuhan seperti yang dituduhkan.

"Sebenernya aku nggak pernah melakukan ini, tapi sebelum ini makin melebar, saat itu aku pergi rame-rame, ada Dosma Dil dan memang tidak terjadi apa-apa, aktifitas yang kalian sebut nggak seperti yang dipikirkan," tulis Salshabilla Adriani di Broadcast Channel.

Potret Syifa Hadju kondangan. (Instagram/@syifahadju)

Salshabilla juga mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak-pihak yang terkait dengan isu tersebut dan semuanya baik-baik saja. Ia pun meminta agar publik berhenti menyebarkan rumor yang tidak benar.

Baca Juga:
Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani Diduga Selingkuh, Syifa Hadju Malah Sibuk Promo Sinetron: Cuma Settingan?

"Aku mau ngomong bagaimana lagi juga ada aja yang goreng lagi. Aku pilih diam ketikan kalian pun semakin pedas dan jatuhnya sudah fitnah bukan? Tadi udah ngobrol sama semua yang bersangkutan, kita baik-baik aja dan kayak haduh ada apa lagi sih ini hahaha. Jadi please banget stop huru hara, kita semua udah punya kehidupan dan pasangan masing2 yaa. Don’t trust everything you see, even salt looks like sugar. Right?," tulisnya.

Load More