Madinah | MataMata.com
Syahrini berpose di Singapura. [Instagram]

Matamata.com - Lima jam lalu Syahrini mengunggah foto terbarunya lewat media sosial Instagram. Foto tersebut sekaligus mengutakan dugaan kalau istri Reino Barack ini sedang berbadan dua alias hamil.

Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Syahrini di media sosialnya. Ia tampil dengan outfit full body, memperlihatkan perut buncitnya tanpa ditutupi tas. Sebelumnya, wanita asal Bogor, Jawa Barat ini memang acapkali menutupi perutunya dengan tas.

Kali ini, senyum sumringah menghiasi wajah Syahrini sekaligus memancarkan aura positif dan kebahagiaan layaknya seorang ibu hamil.

Baca Juga:
Terungkap! Syahrini Diduga Hamil Sudah 7 Bulan

"Salaam Jummah Mubarak. Jum’at Barokah," tulis Syahrini dalam captionnya.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dan doa dari para penggemar. Tak sedikit yang berharap Syahrini dan Reino Barack segera mengumumkan kehamilannya secara resmi.

"Sehat selalu bumil dilancarkan sampai persalinan Aamiin," doa netizen lainnya.

Baca Juga:
Efek Edit Foto Terlalu Ugal-ugalan? Badan Asli Syahrini Sering Dikira Hamil, Padahal Dari Pabriknya Memang Seperti Ini

"Alhamdulillah Ya Allah. Sehat-sehat inces sayang. Ditunggu loncing kesayangan anak pertamanya," ungkap netizen lain.

Syahrini dan Reino Barack Rayakan Wedding Anniversary (instagram/@princessyahrini)

Sebelumnya, kabar kehamilan Syahrini juga sempat dibahas oleh ahli tarot Denny Darko. Ia menyebutkan bahwa kabar ini menimbulkan pro dan kontra, bahkan banyak yang berharap Syahrini dan Reino berpisah daripada memiliki anak.

Namun, Denny tetap bersikap positif dan mendoakan agar Syahrini memang benar-benar hamil. Ia berharap kehadiran buah hati mereka dapat membawa kebahagiaan dan meredam segala spekulasi negatif.

Baca Juga:
Sentimen Negatif Masih Tinggi, Netizen Lebih Berharap Syahrini dan Reino Barack Cerai Ketimbang Dikaruniai Anak

"Jadi dengan adanya hal yang sekarang ini kita harapkan, ini akan memberikan sebuah penghakiman yang lebih adil membuat orang akan bisa melihat ini dengan lebih berimbang lagi dan orang akan melihat, mencoba untuk melupakan kejadian di masa lalu karena diimbangkan dengan kehadiran buah hati yang akan hadir," ujar Denny.

Load More