Madinah | MataMata.com
Artis Soraya Rasyid. [Instagram]

Matamata.com - Dunia hiburan Tanah Air kembali digemparkan dengan kabar tak sedap. Kali ini, presenter cantik Soraya Rasyid yang menjadi sorotan. Wanita kelahiran tahun 1997 ini dituding kerap menjalin hubungan dengan pria beristri, termasuk kru di lokasi syuting.

Isu ini mencuat setelah Tengku Dewi Putri, istri aktor Andrew Andika, membongkar perselingkuhan sang suami dengan Soraya Rasyid. Sejak saat itu, Soraya memilih bungkam dan belum memberikan klarifikasi resmi terkait tudingan tersebut.

Kebungkaman Soraya Rasyid semakin membuat publik penasaran. Rekan kerjanya, Angela Tee, mengungkapkan bahwa dia sudah mencoba menghubungi Soraya, namun belum mendapatkan jawaban. Angela juga menyoroti perubahan pada foto profil kontak Soraya yang kini berwarna hitam.

Baca Juga:
Tengku Dewi Putri Pastikan Artis yang Diduga Pernah Selingkuh dengan Soraya Rasyid Bukan Rizky Billar

"Mungkin (Soraya) belum siap menjawab, ya. Soalnya aku nanyanya 'Aya kamu kenapa?' terus dia juga belum sempat jawab," kata Angela Tee dalam acara Rumpi No Secret, Minggu (19/5).

"Tapi profile picture-nya sudah hitam," tambahnya.

Artis Soraya Rasyid. [Instagram]

Angela Tee kemudian membongkar fakta lain tentang Soraya Rasyid. Ia mengaku mendapatkan informasi bahwa Soraya kerap ditemani kekasihnya di lokasi syuting.

Baca Juga:
Perselingkuhannya dengan Andrew Andika Dibongkar, Video Soraya Rasyid Digigit Kuda Hitam Viral Lagi

"Kalau syuting itu kadang-kadang kalau syuting papasan sama aku ya, dia syuting, aku nggak, aku syuting, dia nggak," ungkapnya.

"Tapi kalau informasi kru-kru TV biasanya dia didampingi pacar," pungkasnya.

Di sisi lain, Soraya Rasyid dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan pria bernama Bian Brahmanto, yang bukan dari kalangan artis. Bian adalah teman dari artis Rosiana Dewi.

Baca Juga:
Soraya Rasyid Disebut Unggah Video Tak Senonoh dengan Andrew Andika di Mobil, Tengku Dewi Dapat Aduan Lewat Chat

Hingga saat ini, Soraya Rasyid masih belum muncul di publik untuk memberikan klarifikasi terkait tudingan perselingkuhan tersebut. Publik terus menantikan pernyataan resmi dari Soraya untuk mengetahui kebenaran di balik isu ini.

Load More