Selasa, 23 Juli 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 19 Juni 2024 | 11:17 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Film animasi terbaru aka kembali diproduksi oleh Falcon Pictures. Animasi berjudul Si Juki Teh Movie: Harta Pulau Monyet akan kembali mendatangakan hiburan yang menarik dan cocok untuk keluarga.

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet adalah film lanjutan dari judul sebelumnya Si Juki The Movie: Paninitia Hari Akhir yang dirilis pada 2071 dan meraih hingga 600 ribu penonton.

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 27 Juni 2024. Sebelum filmnya resmi tayang, Falcon Pictures merilis dua poster resmi.

Baca Juga:
Ditto Percussion Ajak Keluarga Nyanyikan Ost Film Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet

Poster ini menampilkan visual yang memukau dan penuh warna, yang semakin membangkitkan rasa penasaran para penggemar tentang petualangan seru si Juki dan kawan-kawannya di film ini.

Poster resmi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet menampilkan si Juki dan kawan-kawannya. Visual yang penuh warna dan ekspresif di poster ini semakin menambah daya tarik film ini.

Poster resmi film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet (Instagram/@falconpictures_)

Faza Meonk selaku penulis naskah film ini mengaku sangat senang dengan rilis resmi poster film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.

Baca Juga:
Sinopsis Film Daddio, Dibintangi Sean Penn dan Dakota Johnson Tayang Mulai 10 Juli 2024

"Saya sangat senang poster film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet ini sudah resmi dirilis. Poster ini menggambarkan keseruan dan petualangan yang akan dialami oleh si Juki dan kawan-kawannya di film ini," ujarnya.

Hal yang sama juga dirasakan Indro Warkop. Indro yang akan mengisi suara tokoh Profesor Juned ini senang karena film yang sudah cukup lama diproduksi ini akhirnya tayang.

"Saya sangat senang bahwa sebentar lagi akan launching poster. Karena, pengerjaan film ini sudah lama sekali, dan akhirnya tayang, tentunya saya senang, karena ini bagian dari komitmen saya dan Falcon bagi pengembangan dunia animasi tanah air," tutur Indro Warkop.

Baca Juga:
Betrand Peto Dapat Dua Beasiswa Tapi Pihak Kampus Menilai Ulang, Diduga Akibat Gosip Selingkuh dengan Sarwendah

Hal senada juga disampaikan oleh Rigen Rakelna yang di film Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet mengisi suara tokoh Mang Odang. "Saya enggak sabar ingin melihat hasilnya, karena ini adalah proyek pertama saya di animasi. Enak enggak saya kalau suara doang enggak pakai muka," ujarnya.

Film yang disutradarai ini akan tayang di Daryl Wilson ini dibintangi oleh para pengisi suara ternama, seperti Indro Warkop, Jaja Miharja, Maya Wulan, Wizzy, Mandra, Bryan Domani, Megan Domani, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Rigen, Muslim Tretan, Hifdzi, Sadana Agung, dan Indra Jegel.

Baca Juga:
Sempat Keguguran, Nikita Willy Kini Bahagia Sambut Anak Kedua dan Ungkap Jenis Kelamin Adik Issa