Jum'at, 10 Mei 2024
Clickmov User | MataMata.com Senin, 25 April 2022 | 09:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Boris Bokir mengomentari banyaknya komika yang hijrah ke industri layar lebar, termasuk dirinya sendiri. Semula, lelaki 31 tahun ini mengembalikan lagi pertanyaan soal fenomena itu kepada para sutradara film.

"Bukan pertimbangan kami sih, tapi dari para film maker, kenapa pakai kami?," ujar Boris Bokir sambil tertawa, di sela kunjungannya ke redaksi Suara.com, Jumat (22/4/2022).

Namun lebih lanjut, Boris Bokir menjelaskan kenapa pada akhirnya banyak komika yang terjun meramaikan industri film. Menurutnya, para komika memang sudah dibekali ilmu untuk bisa masuk ke berbagai ranah panggung hiburan.

"Mungkin tanpa disadari, dengan para komika jadi penghibur alternatif di dunia entertainment, dia ini tanpa disadari punya paket lengkap," ujar bintang film Mau Jadi Apa? ini.

"Kan dia biasa menulis materi sendiri, menulis script sendiri, dia di atas panggung juga terbiasa berakting untuk membawakan materinya. Lalu untuk public speaking juga sudah dilatih sedemikian rupa supaya enggak error gitu," kata pemilik nama asli Boris Thompson Manullang ini melanjutkan.

Sehingga tidak heran bagi Boris Bokir bila akhirnya banyak sutradara memilih memberi kesempatan ke para komika untuk beradu akting di layar lebar.

Video Editor:  Praba Mustika