Arnold Schwarzenegger

Matamata.com - Aktor senior Hollywood sekaligus mantan gubernur California, Arnold Schwarzenegger baru saja melakukan operasi jantung.

Dilansir dari pagesix.com, Arnold Schwarzenegger dalam kondisi stabil setelah menjalani operasi jantung, pada Kamis (29/3/2018) di rumah sakit Cedars-Sinai.

"Kemarin, Gubernur Schwarzenegger menjalani prosedur yang direncanakan di Cedars-Sinai untuk menggantikan katup pulmonal yang semula diganti karena cacat jantung bawaan pada 1997," kata juru bicara Schwarzenegger, Daniel Ketchell, melalui akun twitternya.

Ia menambahkan bahwa penggantian katup pada 1997 tidak menjadi solusi permanen.

Juru bicara Arnold Schwarzenegger menjelaskan bahwa penggantian katup kateter adalah operasi yang kurang invasif, tetapi tim bedah jantung terbuka jika terjadi kesalahan.

Operasi penggantian katup Arnold berjalan lancar. Saat ini ia sedang menjalani proses pemulihan.

"Katup pulmonik Gubernur Schwarzenegger berhasil diganti dan dia saat ini sedang dalam pemulihan dari operasi dan dalam kondisi stabil," tulis Ketchell.

"Kami ingin berterima kasih kepada seluruh tim medis atas upaya tak kenal lelah mereka," tambahnya.

Ia juga menambahkan bahwa setelah sadar bintang The Terminator yang sudah berusia 70 tahun ini mengeluarkan kata-kata pertamanya, yakni "Saya kembali."

Load More