Jenna Dewan

Matamata.com - Sejak mengumumkan perpisahannya secara tak terduga pada awal Apri lalu, Jenna Dewan dan Channing Tatum masih menjadi sorotan.

Jenna Dewan dan Channing Tatum bercerai setelah membangun rumah tangga selama delapan tahun.

Keduanya membuat perpisahan mereka terlihat sangat harmonis. Jenna Dewan dan Channing Tatum mengungkapkan berpisah dengan penuh kasih.

Baca Juga:
Agnez Mo Unggah Foto Bareng Chris Brown Lagi

Seperti baru-baru ini dijelaskan oleh Dewan kepada Harper'sBazaar bahwa sementara mereka menyesuaikan diri dengan status baru, mereka belum kehilangan cinta satu sama lain.

Selama delapan tahun menikah, Jenna Dewan dan Channing Tatum memiliki seorang putri, Everly Tatum. Saat ini, usia Everly memasuki empat tahun.

"Kami berada dalam energi yang sangat positif bersama, berusaha menjadi orang tua terbaik untuk Everly. Kami saling mendukung," kata Jenna.

Baca Juga:
Cinta Laura Perankan Sosok Jahat di Film Nanny Surveillance

"Langkah-langkah yang saya lakukan sama sekali tidak terkait dengan perkawinan atau perpisahan saya, cukup menarik," katanya kepada situs web itu.

Setelah berpisah dengan Channing Tatum, ia ingin menjadi pribadi yang lebih mandiri. Melakukan segala hal dengan bebas, mengeksplorasi diri tanpa terikat pada suatu hal.

"Aku selalu bahagia menjadi seorang istri. 'Kamu siapa? Apa yang ingin kamu berikan kepada dunia? Apa yang membuatmu bersemangat?' Perasaan itu mulai menggelegak untukku, tentu saja. Jadi aku benar-benar ingin memperluas hidupku dan diriku sendiri. Aku merasa benar-benar terbuka dan merasa penuh harapan" jelasnya.

Baca Juga:
Pemeran Neville Longbottom di Harry Potter Resmi Menikah

Jenna semakin kuat menjalani hidupnya pasca bercerai tak lain karna putri semata wayangnya, Everly.

Dewan sebagai host di World of Dance dan sebagai produser eksekutif dari Step Up: High Water, membutuhkan energi positif untuk melakukan pekerjaan dengan status baru.

Baca Juga:
Transformasi Bertrand Antolin Seakan Tak Menua!

Instagram @jennadewan

Ini merupakan penampilan pertamanya di World of Dance setelah bercerai. Pada video yang diposting oleh akun YouTube Universal Dance, Jenna tampak luar biasa.

Ia menari seperti tidak merasakan beban atau terjadi sesuatu di hidupnya.

Kalian juga pasti akan dibuat terpukau setelah melihat aksi Jenna di bawah ini.

YouTube/Universal Dance

 

Load More