Adam Levine/Instagram @adamlevine.

Matamata.com - Selebritis juga manusia biasa. Buktinya mereka juga bisa merasakan rasa sakit, termasuk artis Hollywood yang satu ini.

Kalau biasanya Adam Levine terlihat macho dan tampan, kali ini vokalis grup band Maroon 5 ini terlihat kurang sehat dari foto yang diunggahnya dalam akun Instagramnya pada hari Rabu, 5 Juli 2018.

Mata sebelah kanan Adam Levine mengalami bengkak yang cukup parah. Mengalami sakit bintitan, Adam Levine justru mengabadikan sakit bintitannya lewat foto selfie.

Baca Juga:
Guyon Tya Ariestya soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Nyata

Dalam postingan tersebut, suami dari Behati Prinsloo ini malah merasa seksi dan bangga atas sakit bintitannya tersebut.

Adam Levine yang sedang sakit bintitan/Instagram @adamlevine.

"Lihat betapa seksinya mataku! Weee!!," tulis Adam Levine dalam postingan Instagramnya.

Tak butuh waktu lama, netizen mendadak ramai-ramai ikut mengomentari dan memberikan solusi kepada Adam Levine lewat kolom komentar di akun Instagramnya.

Baca Juga:
Fokus Berkarier, Halsey Putus dengan G-Eazy

"Kedua matamu menjadi viral di sejumlah sosial media milik para dokter mata, semoga cepat sembuh," tulis akun @rex_wrex.

"Coba kompres mata kananmu dengan teh hitam @adamlevine," kata akun @lagsalis mencoba memberikan solusi kepada Adam.

"Kamu masih terlihat seksi dan tampan dengan mata merahmu @adamlevine," tulis akun @raydatrieb.

Baca Juga:
Adik Putri Marino Alami Kejadian Mengerikan Sepulang Kerja

"Di negaraku kita sering memanggilnya dengan sebutan BINTITAN, cepat sembuh teman," kata akun @nicolassaputraa yang diketahui merupakan fans Adam yang berasal dari Indonesia.

Dari berbagai informasi yang beredar, Adam Levine tengah mengalami sakit yang dalam bahasa medis disebut Hordeolum atau di Indonesia biasa disebut bintitan.

Bintitan bisa menjadi wujud atau reaksi seseorang yang alergi terhadap makanan atau zat tertentu, selain itu bintitan juga bisa dipicu oleh bakteri bernama stafilokokus.

Baca Juga:
5 Potret Jessica Alba, Aktris dan Pengusaha Sukses Hollywood

Bakteri ini kemungkinan besar bersarang pada akar bulu mata, kelenjar minyak, dan kelenjar keringat. Resiko bintitan akan meningkat apabila mata tersebut disentuh dengan tangan kotor.

Load More