Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)

Matamata.com - Hampir dua minggu setelah kejadian overdosis obat-obatan terlarang, Demi Lovato akhirnya buka suara.

Demi Lovato menuliskan sebuah pesan untuk publik lewat postingan di akun Instagramnya hari ini, Senin (6/8/2018).

Pelantun Heart Attack ini menjelaskan kepada publik mengenai penyakit candunya itu bahwa hal itu tidak bisa mudah hilang begitu saja.

Baca Juga:
Bisnis Artis : Deretan Seleb yang Punya Usaha Wedding Organizer

"Saya selalu transparan tentang perjalanan saya dengan kecanduan. Apa yang saya pelajari adalah bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang menghilang atau memudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah sesuatu yang harus terus saya atasi dan belum selesai," tulisnya.

Ia bersyukur bahwa Tuhan masih memberikan kesempatan padanya untuk tetap hidup. Sehingga ia bisa memberikan pikiran positifnya kepada penggemarnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena membuat saya tetap hidup dan sehat. Bagi penggemar saya, saya selamanya berterima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian selama minggu terakhir ini dan seterusnya. Pikiran dan doa positif kalian telah membantu saya menavigasi melalui masa sulit ini," tambah Lovato.

Baca Juga:
Deretan Seleb Cewek Bersama Papa Bulenya

Untuk sekadar informasi, sebelumnya Demi Lovato ditemukan tak sadarkan diri akibat overdosis di rumahnya di Hollywood.

BBC melaporkan dari TMZ, Demi Lovato overdosis heroin. Di tempat kejadian juga ditemukan nalokson, penangkal opioid-overdosis dan kemudian dibawa ke Cedars-Sinai Medical Center untuk perawatan lebih lanjut.

Dalam postingannya, Demi Lovato turut berterima kasih kepada staff medis di Cedars, keluarga dan timnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluargaku, timku, dan staff Cedars-Sinai yang telah berada di sisiku sepanjang waktu. Tanpa mereka saya tidak akan berada di sini menulis surat untuk kalian semua," tulis Demi Lovato.

Sekarang, Demi Lovato akan fokus untuk kesembuhan dan pemulihan dirinya.

Menurut laporan dari E! News, Demi Lovato diperkirakan akan meninggalkan rumah sakit dalam waktu dekat dan langsung menuju pusat rehabilitasi.

Pesan dari Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)

 

Load More