Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Tidak semua pernikahan langgeng selamanya. Ada beberapa yang harus berpisah setelah belasan tahun bersama. Salah satunya adalah Hrithik Roshan dan Sussanne Khan.

Publik terkejut saat Hrithik dan Sussanne mengakhiri biduk rumah tangga mereka setelah 14 tahun bersama. Pasangan ini menikah tahun 2000 dan bercerai tahun 2014.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@sussannehrithik)

Selain Hrithik Roshan, 5 pernikahan seleb Bollywood berikut ini juga kandas di tengah jalan. Perceraian mereka mengejutkan penggemar dan tajuk utama berita di mana-mana.

Baca Juga:
Tulis Caption Sedih, Luna Maya dan Reino Barack Putus?

Siapa saja ya mereka?

1. Karisma Kapoor

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Kakak dari Kareena Kapoor, Karisma Kapoor, juga mengalami perceraian setelah menikah belasan tahun. Aktris 44 tahun itu menikah dengan pebisnis kaya, Sunjay Kapur, pada 29 September 2003.

Baca Juga:
Giliran Ozzy Albar Diringkus Terkait Narkoba

Keduanya merasa tidak cocok lagi dan memutuskan bercerai di tahun 2016 setelah 13 tahun bersama. Karisma Kapoor memenangkan hak perwalian kedua anak mereka, yakni Samiera Kapoor dan Kiaan Raj Kapoor.

2. Saif Ali Khan

Saif Ali Khan (Instagram/@saifalikhanfc)

Sebelum menikah dengan Kareena Kapoor, Saif Ali Khan pernah menikah dengan Amrita Singh tahun 1991. Saat itu Saif Ali Khan masih berusia 21 tahun dan Amrita Singh 33 tahun.

Baca Juga:
7 Seleb Indonesia yang Jadi Ibu saat Berusia 20 Tahun

Setelah dikaruniai 2 buah hati, yakni Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan, keduanya memutuskan untuk berpisah. Saif dan Amrita bercerai tahun 2004 setelah menjalani 13 tahun hidup berumah tangga.

3. Arjun Rampal

Arjun Rampal (Instagram/@rampal72)

Aktor, penulis, model, dan pengusaha beken Bollywood Arjun Rampal menikah dengan Mehr Jesia, seorang model dan mantan Miss India pada tahun 1998. Dari pernikahan itu lahirlah Mahikaa (16) dan Myra (13).

Baca Juga:
Lagi Ultah, Ini 5 Fakta Keren Kim Nam Joon, Rap Monster BTS

Sayangnya keduanya memilih untuk berpisah setelah menikah selama 20 tahun. Perbedaan visi dan misi menjadi alasan bagi keduanya untuk bercerai pada bulan 28 Mei 2018 lalu. Mereka berjanji untuk tetap akur demi anak-anak.

4. Malaika Arora Khan

Malaika Arora Khan (Instagram/@malaikaarorakhanofficial)

Si seksi sahabat nge-gym Kareena Kapoor ini juga bercerai setelah menikah belasan tahun. Malaika Arora Khan bertemu dengan Arbaaz Khan, seorang aktor, sutradara dan produser Bollywood saat syuting iklan produk kopi.

Keduanya menikah tahun 1998 dan resmi bercerai tahun 2017. Dari pernikahan itu mereka memiliki satu anak, yakni Arhaan Khan yang sekarang diasuh Malaika.

Arbaaz Khan ini merupakan adik dari Salman Khan.

5. Aamir Khan

Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanteam)

Si aktor PK, Aamir Khan, menikah dengan cinta pada pandangan pertamanya, Reena Dutta pada 18 April 1986. Keduanya bercerai tahun 2002 setelah 16 tahun pernikahan.

Aamir dan Reena punya dua anak, yakni Junaid dan Ira yang hak asuhnya jatuh ke tangan Reena. Lalu Aamir Khan menikah lagi dengan asisten sutradara, Kiran Rao dan punya anak Azad Rao Khan.

Wah, sedih ya pernikahan belasan tahun seleb Bollywood ini harus berakhir.

Load More