Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram/@kim_kanye_daily)

Matamata.com - Setiap pasangan yang menikah pastilah tinggal serumah. Tentunya ini adalah hal yang normal terjadi, baik di Indonesia maupun di luar negeri. That's why, lima pasangan seleb ini unik banget. Sebab, mereka harus tinggal terpisah supaya rumah tangga mereka tetap awet.

Yup, resep pernikahan bahagia ala 5 seleb Hollywood ini adalah tinggal terpisah. Mereka bahkan punya ruangan pribadi di rumah sendiri untuk menjaga privasi supaya tetap langgeng.

Terus apa bedanya dengan pacaran dong ya?

Baca Juga:
Ketika Syahrini Bongkar 'Aib' Anang Hermansyah di Atas Panggung

Siapa saja sih seleb Hollywood yang tinggal terpisah dengan pasangannya? Yuk intip sama-sama!

1. Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram/@kim_kanye_daily)

Duh, rapper populer Kanye West baru saja membuat pernyataan mengejutkan nih. Doi bilang kalau mau pindah dan menetap di kampung halamannya, Chicago.

Baca Juga:
7 Potret Pelantikan Hengky Kurniawan Sebagai Wakil Bupati

Padahal sang istri, Kim Kardashian, dengan tegas menolak untuk menetap di Chicago dan memilih untuk tetap dekat dengan keluarganya di Los Angeles. Keputusan ini doi ambil juga demi kebaikan ketiga buah hatinya.

So, mereka sepertinya harus tinggal terpisah supaya rumah tangganya tetap damai. Kim bilang kalau doi bakal sering-sering liburan ke Chicago untuk mengunjungi Kanye West.

2. Julia Roberts dan Daniel Moder

Baca Juga:
Urip Arpan : Tentang Kena Stroke dan Direbus Dalam Tong

Julia Roberts dan Daniel Moder (Instagram/@_hot_celebrities_news_)

Julia Roberts menikah dengan Daniel Moder tahun 2002. Rumah tangga mereka sudah bertahan 16 tahun lho.

Menjaga hubungan rumah tangga belasan tahun seperti itu tentu bukan perkara mudah. Apalagi kalau keduanya sama-sama sibuk. Maklum, kesibukan dan komunikasi yang jarang sering jadi pemicu perceraian di kalangan selebriti Hollywood.

Tapi ternyata mereka punya kunci sukses berumah tangga nih, yakni enggak tinggal serumah. Bahkan Daniel sengaja membeli rumah sendiri seharga ratusan milyar di seberang rumah Julia Roberts. Hal ini ia lakukan agar punya privasi tapi tetap dekat dengan istri dan anak-anak. Astaga!

Baca Juga:
Tasya Farasya Ubah Ashanty Jadi Kim Kardashian, Hasilnya Amazing

3. Helena Bonham Carter dan Tim Burton

Helena Bonham Carter dan Tim Burton (Instagram/@depp_carter_burton)

Pemeran penyihir Bellatrix Lestrange di film Harry Potter, Helena Bonham Carter juga tinggal terpisah dengan pasangannya. Helena memang belum menikah nih, tapi doi sudah tinggal serumah dengan sutradara Tim Burton sejak tahun 2001.

Meski serumah, Helena dan Tim enggak tidur dalam satu kamar. Alasannya karena kebiasaan mendengkur Tim yang membuat Helena kurang nyaman.

So, mereka harus punya ruang pribadi supaya tetap awet.

4. Victoria Beckham dan David Beckham

David Beckham dan Victoria Beckham (Instagram/@davidbeckham)

Pasangan yang sudah menikah selama 19 tahun, Victoria Beckham dan David Beckham, juga ternyata tinggal terpisah lho. Kabarnya mereka memiliki ruangan pribadi masing-masing di kediaman mereka di Oxfordshire, Inggris.

Meski tinggal serumah, mereka memiliki ruang terpisah untuk menjaga privasi. Mereka merasa membutuhkan jarak agar rumah tangga mereka yang sudah berlangsung lama tetap terjaga keutuhannya.

5. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt (Instagram/@angelinajolie.bradpitt)

Sebelum memutuskan untuk bercerai tahun 2016 lalu, Angelina Jolie dan Brad Pitt hidup bersama sudah cukup lama. Rahasia mereka tetap kompak waktu itu adalah tinggal terpisah.

Angelina Jolie dan Brad Pitt menginginkan privasi yang membuat mereka tidak tinggal satu ruangan meskipun masih satu rumah. Bahkan nggak jarang mereka memilih pisah sementara untuk fokus pada urusan pribadi masing-masing. Duh!

Menurutmu gimana fenomena tinggal terpisah para seleb Hollywood ini?

Load More