Angelina Jolie (Instagram/@angelinajolieofficial)

Matamata.com - Artis Hollywood pastilah diberkati dengan popularitas dan kekayaan yang luar biasa besarnya. That's why mereka nggak ragu membelanjakan uang untuk mengoleksi benda unik.

Salah satunya adalah Angelina Jolie. Artis, produser dan pegiat sosial ini ternyata mengoleksi benda-benda yang tak biasa.

Di balik wajah Jolie yang rupawan ternyata doi memiliki koleksi benda tajam. Yup, Angelina Jolie punya koleksi beragam jenis pisau yang sudah dikumpulkannya sejak kecil.

Baca Juga:
Syahrini Sebentar Lagi Menikah, Siapa Calonnya?

Hal ini bermula ketika usianya masih 12 tahun dan ibunya memberikan Jolie pisau belati sebagai hadiah. Sejak saat itu ia jatuh cinta dan sering menghabiskan waktu senggangnya untuk membersihkan koleksinya.

Angelina Jolie (Instagram/@angelinajolieofficial)

Nah, selain Angelina Jolie, deretan seleb dunia ini juga punya koleksi benda unik lho. Siapa saja ya?

1. Demi Moore

Baca Juga:
Setelah 20 Tahun Dirahasiakan Sosoknya, Ini Fakta Menarik Nagini

Demi Moore (Instagram/@demimooreofficial)

Mantan istri Ashton Kutcher dan Bruce Willis ini juga punya koleksi benda unik lho. Demi Moore bahkan membangun rumah khusus untuk menyimpan semua koleksinya itu.

Demi Moore ternyata mengoleksi boneka vintage, yang jumlahnya sekarang mungkin sudah mencapai lebih dari 2000 buah. Demi menganggap boneka-bonekanya memiliki jiwa dan bisa tahu apa yang ia lakukan.

2. Penelope Cruz

Baca Juga:
Tajir Melintir, 7 Seleb Dunia Ini Patut Dijuluki Miliader

Penelope Cruz (Instagram/@penelopecruzoficial)

Tahu apa yang dikoleksi oleh artis ternama sekelas Penelope Cruz? Jangan kaget ya, jawabannya gantungan baju.

Penelope ini kabarnya memiliki koleksi lebih dari 500 buah gantungan baju dengan desain dan bentuk yang beragam. Hal ini karena selain jadi artis, Penelope juga seorang desainer lho.

Karyanya sudah banyak dipakai oleh para seleb dunia lainnya. Makanya deh hidupnya nggak bisa lepas dari gantungan baju.

Baca Juga:
Serasi, 7 Couple K-Drama Ini Dipasangkan Lebih dari Sekali

3. Rosie O'Donnell

Rosie O'Donnell dan putranya (Instagram/@rosie)

Komedian, aktris, penulis dan tokoh televisi Amerika ini juga punya koleksi benda yang bikin kamu nggak nyangka. Rosie O'Donnell suka banget nih makan McDonald's.

Yang unik adalah Rosie nggak cuma suka makan aja, melainkan juga suka mengoleksi mainan anak-anak yang ada di menu kids meal McDonald's. Seperti anak-anak lainnya, Rosie pergi ke McD untuk membeli paket khusus kids meal supaya bisa mendapatkan mainannya.

Mau tahu berapa jumlah koleksinya sekarang? Lebih dari 2500 buah dan pasti akan terus bertambah. Astaga!

4. Claudia Schiffer

Claudia Schiffer (Instagram/@claudiaschiffer)

Kamu pasti nggak menyangka apa yang dikoleksi oleh Claudia Schiffer. Model, aktris dan perancang mode ini menyukai serangga dan kutu.

Yup, kamu nggak salah denger. Claudia mengumpulkan serangga dan mengawetkannya untuk dijadikan koleksi yang menghiasi ruang tamunya.

Hobi uniknya ini sudah ia lakukan sejak tahun 2011. Ia memulai koleksinya dari laba-laba dan kemudian tertarik pada kutu.

Mau main ke rumah Claudia?

5. Tom Hanks

Tom Hanks (Instagram/@tomhanks_fanpagge)

Pemain film Forrest Gump ini juga punya koleksi benda unik nan antik. Tom Hanks suka mengoleksi mesin ketik.

Sang aktor kabarnya sudah punya lebih dari 200 jenis mesin ketik yang sudah ia kumpulkan selama beberapa tahun. Ia merasa cemas kalau harus meninggalkan mesin ketiknya saat syuting. Segitu sayangnya ya?

Kamu juga punya koleksi benda unik seperti seleb Hollywood ini nggak?

Load More