Katrina Kaif dan Isabelle Kaif (Instagram/@katrinakaif/@isakaif)

Matamata.com - Enggak cuma di Indonesia, di Bollywood juga banyak kakak dan adik yang sama-sama terjun jadi artis. Bahkan saking miripnya, kakak adik Bollywood ini sering dikira anak kembar.

Salah satunya adalah Shilpa Shetty dan Shamita Shetty. Kakak beradik yang sama-sama debut jadi artis Bollywood ini beneran mirip lho.

Shilpa Shetty debut lebih dulu tahun 1991 sebagai model. Lalu setelah itu tawaran iklan dan film mulai berdatangan padanya.

Baca Juga:
5 Tahun Pacaran, Jo Jung Suk dan Gummy Resmi Menikah

Shamita yang lebih muda 4 tahun dari Shilpa debut saat membintangi Mohabbatein tahun 2000. Lewat perannya di proyek populer itu, ia memenangkan IIFA Award untuk aktris debut terbaik.

Shilpa Shetty dan Shamita Shetty (Instagram/@shamitashetty_official)

Selain Shilpa dan Shamita Shetty, 4 kakak adik Bollywood ini juga miripnya kebangetan. Jangan salah menganggap mereka anak kembar ya.

Yuk cekidot!

Baca Juga:
Undangan Pernikahan Evi Masamba Beredar, Ini Sosok Calon Suaminya

1. Ali Zafar dan Danyal Zafar

Ali Zafar dan Danyal Zafar (Instagram/@danyal_zee)

Ali Zafar punya banyak penggemar di Bollywood lewat kemampuan aktingnya yang baik, suaranya yang merdu dan parasnya yang rupawan. Hebatnya lagi, Ali ternyata punya adik yang super mirip dengannya.

Enggak cuma sama-sama ganteng, Danyal Zafar ini juga bisa nyanyi dan akting seperti kakaknya. Duh, dua bersaudara ini memang multitalenta.

Baca Juga:
Gagal di Indonesian Idol, Tak Disangka Begini Nasib Gabe Wely

2. Anil Kapoor dan Sanjay Kapoor

Anil Kapoor dan Sanjay Kapoor (Instagram/@sanjaykapoor2500)

Aktor veteran yang juga ayah dari Sonam Kapoor ini juga punya saudara yang mirip banget sama dia. Yup, Anil Kapoor mirip banget sama adeknya, Sanjay Kapoor.

Anil Kapoor debut lebih dulu tahun 1971, lalu disusul Sanjay tahun 1995. Saking miripnya banyak yang bilang kalau mereka kembar. Bedanya, yang satu punya jambang dan satunya enggak.

Baca Juga:
Aktor The Walking Dead, Scott Wilson Meninggal Dunia

3. Katrina Kaif dan Isabelle Kaif

Katrina Kaif dan Isabelle Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Katrina Kaif terhitung sebagai salah satu aktris sukses Bollywood dengan bayaran mahal. Ternyata Katrina Kaif ini punya adik yang sama cantiknya dengan dia, yakni Isabelle Kaif.

Isabelle Kaif yang lebih muda 3 tahun dari Katrina juga debut di Bollywood nih. Semoga doi nanti bisa sesukses kakaknya ya.

4. Amrita Rao dan Preetika Rao

Amrita Rao dan Preetika Rao (Kolase Instagram/Bollywoodshaadis.com)

Saat Preetika Rao pertama kali debut di serial Beintehaan, publik mengira dia adalah saudara kembar Amrita Rao. Dua bersaudara ini sama-sama cantik hingga nyaris seperti bercermin.

Ternyata mereka bukan saudara kembar dan usia mereka terpaut 11 tahun. Amrita Rao sudah debut sejak tahun 2002, sementara Preetika baru debut tahun 2013.

Gimana, mereka kayak anak kembar kan?

Load More