Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Hampir semua selebriti Bollywood memiliki akun media sosial Instagram untuk berkomunikasi dengan penggemar. Salah satunya Priyanka Chopra. Dia tercatat sebagai aktris Bollywood dengan jumlah followers terbanyak.

Yup, Priyanka Chopra adalah aktris India paling hits di Instagram. Akunnya @priyankachopra sudah diikuti sebanyak 28,5 juta orang. Popularitas mantan Miss World 2000 ini memang sudah tak diragukan, mengingat dia juga terbukti telah bermain di sejumlah film Hollywood.

Majalah Time menyebut tunangan Nick Jonas ini sebagai satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia tahun 2016. Tahun 2017, Forbes juga mengakuinya sebagai satu dari 100 wanita paling kuat di dunia.

Baca Juga:
Nggak Cuma Anting, Intip Koleksi Berlian Mahal Agnez Mo Lainnya

Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra bukan satu-satunya aktris Bollywood yang punya followers banyak. Sebanyak 4 Seleb Bollywood berikut ini juga ngehits banget di Instagram. Ternyata Shah Rukh Khan nggak masuk daftar, lho. 

Jadi siapa aja, dong?

1. Deepika Padukone

Baca Juga:
Wow, Aktor Mahal Chow Yun Fat Hanya Habiskan Rp 1,5 Juta Sebulan

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Si cantik Deepika Padukone juga punya jumlah pengikut banyak di Instagram pribadinya @deepikapadukone. Kekasih aktor Ranveer Singh ini adalah aktris dengan bayaran tertinggi di India, lho.

Deepika Padukone memiliki total pengikut sebanyak 26, 5 juta orang. Ini bukanlah hal mengejutkan karena Deepika juga sudah main film Hollywood berjudul XXX: The Return of Xander Cage bersama Vin Diesel.

2. Shraddha Kapoor

Baca Juga:
Turut Berduka, Besan Lydia Kandou Meninggal Dunia

Shraddha Kapoor (Instagram/@shraddhakapoor)

Aktris yang baru debut tahun 2010 ini menduduki posisi ketiga dengan jumlah follower terbanyak. Shraddha Kapoor adalah anak dari aktor veteran Shakti Kapoor.

Shraddha Kapoor memiliki followers sebanyak 24,1 juta orang di akun Instagram pribadinya, @shraddhakapoor. Peraih nominasi aktris terbaik Filmfare di film Aashiqui 2 ini memang beken sebagai brand ambassador berbagai produk.

3. Alia Bhatt

Baca Juga:
Desain Poster Kampanye Tina Toon Dikritik Habis-habisan

Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Prestasi Alia Bhatt di dunia perfilman Bollywood memang luar biasa membanggakan. Masih berusia 25 tahun, doi sudah menerima penghargaan Filmfare sebagai aktris terbaik dan sudah masuk daftar aktris bayaran termahal.

Enggak heran sih, karena Alia berasal dari keluarga seleb ternama. Ayahnya, Mahesh Bhatt adalah produser dan sutradara ternama Bollywood, sedangkan ibunya adalah aktris veteran, Soni Razdan.

Kekasih Ranbir Kapoor ini tercatat memiliki 24 juta followers di akun Instagramnya, @aliaabhatt.

4. Jacqueline Fernandez

Jacqueline Fernandez (Instagram/@jacquelinef143)

Pemenang Miss Universe Sri Lanka, Jacqueline Fernandez juga hits banget di Instagram. Doi lahir tahun 1985 di Bahrain dari ayah berdarah Sri Lanka dan ibu seorang Malaysia.

Jacqueline memulai debutnya di India tahun 2009 melalui film Aladin. Film sukses pertamanya berjudul Murder 2 rilis tahun 2011.

Sejak debutnya di dunia perfilman, Jacqueline Fernandez sudah mencuri perhatian publik Bollywood. Doi pun dapat julukan Jacq of hearts dan punya follower sebanyak 22,1 juta orang di akun Instagramnya, @jacquelinef143.

So, kamu sudah follow akun instragram aktris Bollywood dengan jumlah followers terbanyak yang mana, nih?

Load More