Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbirian)

Matamata.com - Tinggal serumah sebelum menikah banyak dilakukan oleh para seleb Bollywood. Hal itu mereka lakukan untuk mengenal pasangan lebih baik sebelum benar-benar naik pelaminan. Namun tidak seperti Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang berhasil melakukannya, hubungan lima pasangan seleb Bollywood ini malah kandas.

Yup, terkadang tinggal serumah sebelum menikah bisa menjadi bumerang juga. Para artis Bollywood ini jatuh cinta, memutuskan untuk tetap bersama dan kemudian hal-hal berjalan buruk di antara mereka dan akhirnya mereka berpisah.

Siapa saja ya? Yuk cekidot!

Baca Juga:
4 Artis Hollywood yang Berhasil Dibangkitkan dari Kematian

1. Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Hubungan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor sudah kontroversial sejak awal. Katrina diyakini menjadi alasan di balik putusnya hubungan Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone. Deepika bahkan pernah mengatakan bahwa mereka putus karena Ranbir berselingkuh.

Setelah itu, Katrina dan Ranbir terlihat berlibur bersama dan menghabiskan quality time dengan orang tua masing-masing. Kemudian, mereka tinggal bersama dan semua orang berharap lonceng pernikahan segera berbunyi.

Baca Juga:
Reaksi 4 Seleb Cantik saat Suaminya Goda Cewek Lain, Bijak Banget

Tapi yang bikin syok, Ranbir dan Katrina malah putus tanpa alasan yang jelas. Kini mereka sudah move on dengan kehidupan masing-masing.

2. Bipasha Basu and John Abraham

Bipasha Basu and John Abraham (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Bipasha Pasu dan John Abraham adalah salah satu dari sedikit selebriti yang mengaku tinggal serumah sebelum menikah. Mereka selalu sangat vokal tentang hubungan mereka dan nggak ragu pamer kemesraan di depan publik.

Baca Juga:
Hubungan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Makin Panas

Setelah hidup bersama selama sekitar sembilan tahun, mereka berpisah. Ini jelas mengejutkan banyak orang, terlebih mereka pernah saling memaki di depan umum.

Namun kini, Baik John dan Bipasha sudah menikah dengan pasangan masing-masing.

3. Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor

Baca Juga:
Ariana Grande Mantap Hapus Simbol Cinta Pete Davidson

Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor terlihat sangat menggemaskan bersama dan tidak ada yang bisa menyangkal fakta ini. Mereka berteman baik ketika Shahid berpacaran dengan Kareena Kapoor.

Baik Shahid maupun Priyanka tidak pernah blak-blakan tentang hubungan mereka. Publik curiga saat Shahid ketahuan berada di rumah Priyanka saat petugas pajak penghasilan datang ke rumah sang aktris.

Hubungan mereka segera berubah buruk dan mereka pun berpisah. Kini Shahid Kapoor sudah menikah dengan Mira Rajput, sedangkan Priyanka Chopra segera akan menyusul dengan Nick Jonas.

4. Dev Patel and Freida Pinto

Dev Patel and Freida Pinto (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Film Slumdog Millionaire membawa pulang 9 piala Oscar tahun 2009. Selain piala, film itu juga membuat gemas publik karena berita cinlok dua pemainnya, yakni Dev Patel dan Freida Pinto.

Mereka terlihat sangat nyaman satu sama lain selama promosi film dan memutuskan tinggal bersama. Mereka tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan selama lebih dari enam tahun. Namun sayangnya, mereka berpisah setelah itu.

5. Sushant Singh Rajput and Ankita Lokhande

Sushant Singh Rajput and Ankita Lokhande (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Sushant Singh Rajput and Ankita Lokhande bertemu di lokasi syuting acara televisi berjudul Pavitra Rishta, dan saling jatuh cinta. Mereka tinggal serumah sebelum menikah selama hampir enam tahun.

Sayangnya, banyak hal berubah di antara mereka dan mereka memutuskan untuk berpisah. Perpisahan Sushant dan Ankita memilukan bagi penggemar karena keduanya sudah mempersiapkan pernikahan di akhir tahun 2016.

Itu dia pasangan yang putus setelah tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan.

Load More