Dia Mirza (Instagram/@diamirzaofficial)

Matamata.com - Setiap penggemar pasti selalu menanti kabar bahagia dari para idolanya. Entah idola mereka berkencan, menikah atau punya anak, fan ikut kegirangan seolah bagian dari hidup mereka sendiri. Seperti 4 seleb Bollywood ini, mereka selalu didoakan penggemar karena sudah lama menikah tapi belum dikaruniai anak.

Fan nggak sabar melihat seperti apa cantik dan gantengnya anak Dia Mirza nantinya. Salah satu aktris paling cute di India ini mencuri hati penggemar karena pesona polosnya.

Aktris ini menikah dengan produser film Bollywood, Sahil Sangha pada 18 Oktober 2014 lalu. Sekarang mereka sudah menikah cukup lama, jadi semua orang bersemangat menunggu untuk melihat anak-anak mereka yang rupawan segera.

Baca Juga:
Desta Berbagi Kisah Pertama Kali Bertemu Natasha Rizky

Dia Mirza dan Sahil Sangha(Instagram/@diamirzaofficial)

Selain Dia Mirza, 3 pasangan Bollywood ini juga masih menunggu datangnya si buah hati.

Siapa saja, ya?

1. Vidya Balan dan Siddharth Roy Kapoor

Baca Juga:
Ketemu Lee Min Ho, Ini 7 Bukti Beby Tsabina KPopers Sejati

Vidya Balan dan Siddharth Roy Kapoor (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Aktris cantik Vidya Balan juga masih menunggu lahirnya si kecil. Aktris kelahiran 1 Januari 1979 ini terkenal jenius karena bisa menyelesaikan pendidikan master di sela-sela kesibukannya.

Vidya Balan mengikat janji sehidup semati dengan produser film India, Siddharth Roy Kapoor pada 14 Desember 2012. Sudah hampir enam tahun dua sejoli ini menikah dan penggemar sangat bersemangat untuk melihat betapa cantiknya anak-anak mereka nantinya.

2. John Abraham dan Priya Runchal

Baca Juga:
5 Perceraian Artis Terheboh di Indonesia

ohn Abraham dan Priya Runchal (Instagram/bollywoodshaadis.com)

John Abraham memang gemar memberi kejutan pada fan. Aktor Dhoom itu dulunya pacaran dengan aktris Bipasha Basu, tapi ternyata menikah dengan seorang bankir investasi bernama Priya Runchal.

Mereka menikah pada 1 Januari 2014 setelah berpacaran beberapa waktu. John telah terbukti menjadi suami yang luar biasa sejak mereka menikah dan kini para penggemarnya sangat berharap mereka dikaruniai momongan segera.

3. Aftab Shivdasani dan Nin Dusanj

Baca Juga:
Digrebek Baim Wong saat Tidur, Raffi Ahmad: Untung Pakai Baju

Aftab Shivdasani dan Nin Dusanj (Instagram/@aftabshivdasani)

Aktor, produser dan model Bollywood, Aftab Shivdasani menikah dengan Nin Dusanj pada tanggal 11 Juni 2014. Pernikahan mereka mematahkan hati banyak penggemar lho, pasalnya Aftab memang sudah terkenal sejak kecil.

Meskipun demikian, para penggemar menyambut baik pernikahan mereka berkat cinta, pengertian dan rasa hormat yang mereka miliki untuk satu sama lain. Semua orang sekarang sedang menunggu kabar baik keduanya dapat momongan, nih.

Semoga mereka langgeng selalu, ya.

Load More