Kajol dan adiknya, Tanishaa Mukerji (Instagram/@kajol/@tanishaamukerji)

Matamata.com - Menikah kapan dan dengan siapa adalah sebuah pilihan. Namun, dalam masyarakat India tak jarang belum menikah di atas usia 30 tahun menjadi perbincangan. Salah satunya adik Kajol, Tanishaa Mukerji yang belum menikah di usia 40 tahun.

Tanishaa Mukerji merupakan Adik Kajol yang lahir pada 3 Maret 1978. Pemain film Anna ini pernah digosipkan dengan Uday Chopra dan Armaan Kohli tapi tak berlanjut ke pelaminan.

Meskipun Tanishaa amat sangat mengagumi chemistry Kajol dan Ajay Devgan, tapi doi belum menemukan seseorang yang tepat untuk dirinya sendiri. Tanishaa Mukerji mulai debut di dunia perfilman Bollywood sejak tahun 2003. lewat film Sssshhh...

Baca Juga:
Ini Sebenarnya Terjadi di Pertemuan Gisel dan Pihak Gading Marten

Tanishaa Mukerji (Instagram/@tanishaamukerji)

Selain, Tanishaa Mukerji, 4 seleb cantik Bollywood di bawah ini juga masih single di usia 40 tahun.

Siapa saja ya? Yuk Cekidot!

1. Sushmita Sen

Baca Juga:
Gisella Anastasia dan 4 Artis Cantik Ini Dilamar saat Ulang Tahun

Sushmita Sen (Instagram/@sushmitasen47)

Pernah memenangkan gelar Miss Universe tahun 1994 saat masih 18 tahun, Sushmita Sen memang cerdas luar biasa. Aktris cantik satu ini lahir pada 19 November 1975.

Selain menjadi wanita India pertama yang memenangkan ajang kecantikan Miss Universe, Sushmita Sen juga wanita yang baik karena memutuskan untuk mengadopsi dua putri, yakni Renee dan Alisah.

Sushmita adalah wanita tangguh yang selalu melakukan hal-hal dengan caranya sendiri. Meskipun masih single di usianya yang matang, hal itu tidak membatasi Sushmita melakukan hal-hal yang berguna dalam hidupnya.

Baca Juga:
Saling Balas Komentar, Reino Barack - Syahrini Go Publik?

2. Ekta Kapoor

Ekta Kapoor (Instagram/@ektaravikapoor)

Nama populer di industri televisi, Ekta Kapoor juga belum menikah di usia 43 tahun. Ekta adalah produser dan sutradara film Bollywood yang lahir pada 7 Juni 1975.

Ekta pernah membuat pernyataan yang tajam saat ditanya soal pernikahan dan anak.

Baca Juga:
Niat Move On, 5 Seleb Hollywood Ini Hapus Tato Mantan di Tubuhnya

''Semua teman saya yang sudah menikah kini bercerai. Dengan jumlah perceraian yang saya lihat baru-baru ini, saya pikir saya manusia yang sabar. Setidaknya, saya menunggu saat yang tepat. Satu hal yang pasti saya menginginkan seorang anak tetapi soal pernikahan, saya tak yakin. Saya saja tidak punya waktu untuk diri sendiri, jika saya punya beberapa jam, saya ingin pergi ke spa. Saya menantikan liburan satu hari bersama teman-teman. Saya suka pekerjaan saya, jadi saya tidak tidur. Orang-orang memberi tahu saya untuk menyerah jika saya kelelahan. Saya tidak bisa, saya pasti merasa bosan. Saya lebih suka sibuk daripada bosan,'' ungkap Ekta Kapoor yang dilansir dari bollywoodshaadis.com.

3. Tabu

Tabu (Instagram/@tabu_bornnov4)

Tabu adalah salah satu aktris populer Bollywood yang paling ditunggu penggemar untuk menikah. Pemilik nama asli Tabassum Fatima Hashmi ini lahir 4 November 1971.

Tabu banyak tampil dalam film-film berbahasa Inggris, Telugu, Tamil, Malayalam, Marathi dan Bengali. Ia telah memenangkan Penghargaan Film Nasional untuk Aktris Terbaik sebanyak dua kali dan meraih tujuh Penghargaan Filmfare.

Di usia 47 tahun, Tabu belum menikah. Dalam sebuah wawancara sang aktris pernah mengutarakan pendapatnya.

''Saya orang yang terbuka dalam banyak hal. Saya percaya kita akan mendapatkan apa yang memang ditakdirkan untuk kita. Terus terang, seperti saya saat ini saya hanya menjalani apa yang hidup gariskan untuk saya. Saya telah berhenti mengkhawatirkan atau terobsesi tentang pernikahan atau apa pun yang akan terjadi besok atau lusa. Saya pikir itu adalah hidup yang sia-sia. Kita tidak pernah berakhir melakukan apa pun jika kita hanya duduk dan terus terobsesi. Tapi ya, saya pasti terbuka untuk pernikahan, anak-anak dan keluarga,'' ungkap Tabu.

4. Ameesha Patel

Ameesha Patel (Instagram/@ameeshapatel9)

Ameesha Patel adalah aktris populer Bollywood yang lahir pada 9 Juni 1976. Doi debut dalam film populer thriller romantis berjudul Kaho Naa... Pyaar Hai bersama Hrithik Roshan tahun 2000.

Aktris yang pernah dapat predikat aktris terseksi ini masih single di usia 42 tahun. Film terbarunya yang akan tayang pada 23 November 2018 adalah Bhaiaji Superhit bersama Sunny Deol dan Preity Zinta.

Itu dia 5 artis Bollywood masih single di usia 40 tahun. Yang mana idolamu?

Load More