Pesta ulang tahun Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Menikah dan punya anak biasanya menjadi pilihan terakhir untuk seorang wanita karier. Terutama untuk aktris Bollywood yang takut akan kehilangan penggemar bila mereka punya pasangan. Namun, ibu Kareena Kapoor dan 3 diva Bollywood ini berani menikah saat di puncak karir lho.

Yup, ibu Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor adalah aktris terkenal era 60-an. Babita telah memenangkan banyak penghargaan untuk penampilannya yang keren dalam film seperti Haseena Maan Jaegee, Banphool dan Doli.

Namun, Babita menikah dengan aktor Randhir Kapoor pada usia 23 tahun. Sayangnya, Babita tidak pernah berakting lagi dan mengecewakan penggemarnya saat memilih pernikahan daripada karier.

Baca Juga:
Pesona 7 Seleb Bollywood Tanpa Makeup, Cantik Alami!

Pesta ulang tahun Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Selain ibu Kareena Kapoor, 4 diva Bollywood di bawah ini juga menikah saat berada di puncak karier.

Siapa saja ya?

1. Madhuri Dixit

Baca Juga:
Pembelaan Kartika Putri Dikritik Berpose Sensual

Madhuri Dixit (Instagram/@madhuridixitnene)

Kemampuan akting seorang Madhuri Dixit sudah tak perlu diragukan lagi. Film-film suksesnya seperti Hum Aapke Hain Koun, Tezaab, Khalnaayak, dan Dil To Pagal Hai membuatnya menjadi diva besar Bollywood.

Makanya banyak yang syok saat Madhuri Dixit memutuskan untuk menikah di puncak kariernya. Fan makin patah hati saat dia pindah ke US setelah menikah dengan dokter bedah, Dr. Shriram Madhav Nene.

Setelah melahirkan dua anak, Madhuri Dixit sempat vakum lama. Doi kembali ke layar lebar setelah kembali ke India tapi film-filmnya belum ada yang sesukses sebelumnya.

Baca Juga:
4 Bulan LDR, 6 Foto Temu Kangen Iko Uwais dan Anaknya Bikin Baper

2. Neetu Singh

Ranbir Kapoor, Neetu Singh, Alia Bhatt, Soni Razdan (Instagram/@neetu54)

Sudah mulai berakting sejak kecil dan merupakan salah satu aktris top pada masanya, Neetu Singh juga menikah di usia muda. Aktris yang pernah memenangkan penghargaan Filmfare ini menikah dengan aktor Rishi Kapoor saat masih berusia 21 tahun.

Pasca pernikahan, ibu Ranbir Kapoor ini hampir tidak pernah mengambil peran lagi. Dikabarkan bahwa berhenti dari industri film adalah keputusannya sendiri. Doi pernah bermain dalam sejumlah judul film, seperti Cinta Aaj Kal, Jab Tak Hai Jaan, Do Dooni Chaar, dan Besharam.

Baca Juga:
Putri Nia Ramadhani, Mikhayla Juara Satu Gymnastic di Bangkok

3. Kajol

Kajol (Instagram/@kajol)

Pesona Kajol sukses menyihir para penggemarnya lewat sejumlah film sukses seperti Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Kuch Kuch Hota Hai, Karan Arjun dan Baazigar. That's why banyak yang terkejut saat Kajol menikah di puncak karier dengan Ajay Devgan.

Untungnya Kajol tak sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan Bollywood. My Name Is Khan dan Dilwale menandai comeback suksesnya pasca menikah.

Selain sibuk sebagai ibu dua anak, Kajol masih bisa meniti karir setidaknya satu film setahun. Filmnya yang baru saja rilis adalah Helicopter Eela.

Itu dia 4 diva Bollywood yang menikah di puncak karier.

Load More