Rohit Khurana dan Neha (Instagram/@rohitkhurana64)

Matamata.com - Seleb Bollywood tetaplah manusia biasa yang memiliki banyak rahasia. Hal ini terutama bila menyangkut masalah pribadi terkait status pernikahan mereka. Banyak dari mereka yang rahasiakan pernikahan dari penggemar, salah satunya Rani Mukerji.

Berita pernikahan Rani Mukerji dan Aditya Chopra memang tersebar di mana-mana, tapi semua orang mengira itu adalah hoaks. Pasalnya aktris Kuch Kuch Hota Hai itu memang selalu menutup rapat kehidupan pribadinya.

Tapi ternyata pernikahan itu benar-benar terjadi. Dua sejoli itu menikah secara privat di Italia, jauh dari sorotan media.

Baca Juga:
5 Potret Kompak Nissa Sabyan dan Kakak, Bak Kembar!

Semua itu terungkap dari pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Yash Raj Studio.

''Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Mr. Aditya Chopra dan Ms. Rani Mukerji menikah kemarin malam pada 21 April 2014 di Italia. Pernikahan itu berlangsung intim dan tertutup bersama keluarga dan teman-teman terdekat.''

Rani Mukerji (Instagram/@ranimukerjifanclub)

Selain Rani Mukerji, kabar pernikahan seleb Bollywood ini juga bikin syok penggemar. Ada yang membuat syok penggemar dengan nikah tiba-tiba dan ada juga yang baru mengumumkan pernikahan setelah bertahun-tahun.

Baca Juga:
Pesona 6 Seleb Keturunan Indonesia Timur Ini Susah Dilupain

Ini beberapa di antaranya. Yuk cekidot!

1. Shahid Kapoor and Mira Rajput

Shahid Kapoor dan Mira Rajput (Instagram/@mira.kapoor)

Setelah digosipkan pacaran dengan beberapa aktris ternama India seperti Vidya Balan, Sonakshi Sinha, Priyanka Chopra, dan Kareena Kapoor, Shahid Kapoor melabuhkan hatinya pada Mira Rajput. Kabar pernikahan mereka benar-benar bikin syok para penggemar.

Baca Juga:
5 Momen Whulandary Herman Dipuji Bella Hadid, So Beautiful!

Pernikahan Shahid dan Mira memang mencuri banyak perhatian. Hal ini karena mereka berdua ternyata dijodohkan. Belum lagi perbedaan usia yang mencapai 13 tahun juga jadi perbincangan.

Shahid dan Mira menikah secara privat pada 7 Juli 2015 di Delhi. Pernikahan mereka makin langgeng dengan hadirnya dua anak.

2. Sridevi dan Boney Kapoor

Baca Juga:
4 Seleb Tampan Bollywood Ini Masih Single di Atas Usia 40an

Sridevi dan Boney Kapoor (Instagram/@sridevi.kapoor)

Keduanya bertemu pertama kali di lokasi syuting Mr. India. Boney Kapoor meleleh dengan sikap Sridevi yang polos dan nggak sombong.

Makanya butuh waktu lama bagi Boney untuk mengungkapkan perasaannya karena dia seorang yang introvert. Dilansir dari bollywoodshaadis.com, dalam sebuah wawancara dengan Filmfare Boney Kapoor berkata, ''Obsesiku untuk Sridevi tumbuh setiap kali aku bertemu dengannya. Itu adalah cinta yang bertepuk sebelah tangan.''

Masalah terbesar Boney adalah bahwa dia sudah menikah dan memiliki dua anak. Namun, semua ini tidak bisa mencegah Boney Kapoor mengejar Sridevi.

Boney menenangkan Sridevi ketika ayahnya meninggal dan menjadi pilar kekuatan ketika ibunya sakit parah. Sridevi bahkan tinggal di rumah Boney selama beberapa hari pada tahun 1993 ketika ledakan bom berantai meluluhlantakkan Mumbai.

Selama periode ini Sridevi mulai tertarik pada Boney dan dia mengandung anak Boney (Janhvi Kapoor). Mereka memutuskan untuk menikah setelah mendengar kabar kehamilannya.

Pernikahan ini mengejutkan semua orang karena Boney belum bercerai dari istri pertamanya, Mona Kapoor. Dua sejoli itu merahasiakan pernikahan selama enam bulan sampai perceraiannya selesai.

3. Juhi Chawla and Jay Mehta

Juhi Chawla (Instagram/@iamjuhichawla)

Juhi berada di puncak karier ketika dia menikah dengan industrialis, Jay Mehta. Keduanya merahasiakan pernikahan mereka untuk waktu yang lama.

Diva yang telah membintangi sejumlah film super-hit seperti Qayamat Se Qayamat Tak, Darr, Bol Radha Bol, dan Ishq ini selalu bilang kalau dia dan Jay hanyalah teman baik. Juhi baru mengumumkan status pernikahannya ketika dia hamil anak pertama.

Saking rahasianya, tidak ada yang tahu pasti tanggal pernikahan pasangan ini. Yang pasti semua itu terjadi pada bulan Desember 1995.

4. Rohit Khurana and Neha

Rohit Khurana dan Neha (Instagram/@rohitkhurana64)

Tidak ada yang tahu bahwa aktor serial Uttaran dan Shani ini sudah menikah. Rohit Khurana memang menutup rapat status pernikahannya dengan kekasih masa kecilnya, Neha.

Saat dia akhirnya mengakui status pernikahannya, dia juga bilang kalau dia sudah punya anak laki-laki. Kemudian, pada tanggal 6 April 2016 Rohit dan Neha dikaruniai seorang anak perempuan, Saisha yang menyempurnakan keluarga kecil mereka.

Itu dia 5 seleb Bollywood yang rahasiakan pernikahan dari penggemar.

Load More